19 Jun 2019

Capek yang Worth It

Gue baru nyampe rumah jam 6.30.

Capek banget.

TheraSpecs
Hari ini gue keliling 6 blok, ngambil sample. 1 blok luasannya 16 Ha. Lu bayangin aja sendiri capeknya.

Gue jadi inget waktu kuliah.

Temen - temen gue kaget nilai gue bagus padahal waktu kuliah kerjaan gue kebanyakan tidur dibelakang kelas.

Padahal temen2 gue tu tau gue malemnya belajar. Orang bareng - bareng belajarnya.

Cuma gue belajarnya rada beda.

Gue baca materinya. Gue ambil tiap - tiap poinnya (yang kadang2 full separagraf2 nya). Gue catat ulang di catatan gue. Nah catatan ini gue baca ulang terus ampe besoknya mau ujian.

Yang beneran bikin capek banget. Capek tangan, capek mata, dan capek pikiran.

Walaupun gue capek, gue seneng hasil yang gue dapet. Jadi capek gue worth it.

Kadang hidup emang gitu, capek.

Dan lu harus tau nilai capek lu.

Kalau capek lu bakal ngasilin sesuatu yang berharga buat lu. Do it, don't wait. Kalo capeknya nggak ngasilin apa2. Buat apa lu kerjain. Gampang sih.

1 comment: