18 Jul 2016

Kencing di Galon

Gue lagi diperjalanan ke tempat pelatihan gue naik bis.

Jarak dari medan ke tempat pelatihan tu katanya 3 jam kalo naik bis.

Berangkat lah kami. Jreng....

Dijalan gur kebelet pipis.

Goblok banget gue, idah tau mau jalan jauh masih aja digas minum air.

Kalo grogi gue biasabya minum kalo nggak ngerokok.

Gue duduk rada belakang ini. Gur coba tidur, masi kebelet. Yang srbelah gue ajakin ngobtol, malah tambah kebelet.

Ah nggak bisa ini.

Gue samperin supir ama kneknya didepan.

Pak, saka kebelet kencing nih pak

Oh, kencing di galon aja ya pak

Buset, gue disuruh kencing digalon. Tapi katna udah kebelet banget. Air seni gue serasa udah ngintip dari lubangnya gue pasrah aja.

Ya udah deh pak, mana galonnya?

Itu pak didepan

Ha? Didepan? Maksudnya apaan nih, rada nggak mudeng gue.

Didepan pak galonnya, tahan dulu pak.

Galon ini apa ni pak?

Galon pak, galon. Tempat isi bensin.

O alah. Bilang dong peak. Gue udah nyangkanya gue disuruh kencing digalon aer.

Udah pasrah malu gue. Eh taunya bapaknya nyuruh gue nahan. Kencing di spbu terdekat.

Masi jauh galonnya pak?

Bentar lagi pak.

Sip sip. Gue balik ke bangku gur. Dibilangin ama abang2 sebelah gue kalo memang dimedan ini spbu ato tempat isi bensin ni sebutannya galon.

Gue tau keberagaman di indonesia ni indah. Kecuali saat gue kebelet kencing.

No comments:

Post a Comment