13 Jul 2016

Smoking Room Bandara Soekarno Hatta Paling Keren

Tebak sekarang gue dimana

Gue lagi disoeta, tepatnya dismoking roomnya soeta

Sebenarnya ini nggak bisa disebut room sih. Soalnya trmpat ngerokoknya ini kayak taman gitu.

Ada pepohonan gitu, ada payung2 yang dikelilingin bangku. Mana rumputnya rapi lagi. Keren banget.

Ini baru tau nih gur. Biasanya gue kalo kesoeta ngeroko diluar, yang deket dambri berenti.

Ato kalo udah terlanjur diwaiting room gur ngerokok dilorong2 mau ke waiting room.

Gue tau itu salah, udah jelas2 ada tanda dilarang ngerokoknya. Tapi gue kadang suka nggak tahan. Ngeliat ada bapak2 ngerokok dilorong, gur jadinya juga ikutan.

Tapi setelah gur tau smoking roomnya keren plus indah gini mah, ogah gue ngeroko ngelante di lorong.

Tadi awalnya gur mau ngeroko dilorong, tapi katna nggak ada yang ngerokok dilorong gue jadi segen ngeroko sendiri.

Kaga nahan, gur nanya2 ama mbak2 pmi yang lagi ngrgosip. Jadilah gue disini.

Smoking room soeta ini jauh banget kerrnnya dibandingin smoking tom BIM yang seiprit doang. Semacam ruangan kecil yang kebakaran. Bikin mata perih.

Selain Soeta smoking room yang keren dan pernah gue coba tu smoking room kuala namu. Cobain dah, serasa dilobi hotel dengan pemandangan yang ajib banget.

No comments:

Post a Comment