11 Jul 2016

Fans baru A-YEON

Fix gur jadi fans barunya A-YEON

Baru nemu nih gue di youtube. Ni cewe kayaknya orang korea. Keliatan dari namanya kan ya.

Chanrlnya itu isi... Bukan bukan... Gue baru liat satu doang videonya dan gue udah suka.

Videonya ini ngeliatin dia main drum. Keren sih dia main drumnya. Kalo cewe main drum itu emang seksi. Sangat menantang gitu menurut gue.

Yang uniknya, ni cewe main drumnya pake linger. Bener, lu nggak salah baca, pake lingerie. Daleman seksi gitu.

Plus dia cantik cantik banget. Betah banget gue ngulang2 videonya.

Video yang gue tonton dia mainin welcome to the jungle gun n roses.

Ada part dimana kameranya nyorot dari atas dan... Wel... Krbayang dong. Toketnya beroyak dengan indahnya. Bagian belahannya keliatan sensual banget.

Walaupun sih kalo nggak disorot dari atas gur juga udah puas ngeliat dari samping wkakaka

Semangat A-Yeon. Gue fans baru lu. Gue harap lu tetap berkarya di youtube. I can't get enough of your breast eh, i mean your play.

No comments:

Post a Comment