13 Jul 2016

Bapak2 Juga Manusia

Gue lagi diruang tunggu B1 soeta, disebelah gue lagi ada bapak2 mirip penjahat di film the raid.

Bapak the raid ini lagi main game pancingan.

Awalnya gur kaga sadar, trus tiba2 ada bunyi cruuuuut... cruuuuuuuuuuttt.... cruuuuut... gitu

Gue kan penasaran ya, gue liat sekeliling. Eh ada bapak the raid yang lagi asik mutet2 benang pancingan.

Tu hp bapak layarnya lebar banget, sehingga gue dengan sangat jrlas ngeliat dia asik mancing2.

Bosen nunggu ya pak wkakak

Mana pake geleng2 segala bapaknya, dugaan gue ikannya lepas.

Udah 10 menitan gur ngedengerin crrruuuuuttt..... crrruuuuttt... cruuuuutt.... dan ekpresi gembira atau kesel bapak2 the raid disebelah gue.

Rada nyebelin sih, tapi gue kaga komplain. Emang nunggu pesawat itu nyebeeeelllin banget.

Kenapa pesawat tu nggak kayak damri ya, mau kemana pak? Bogor? Itu pak yang brlakang, 10 menit lagi berangkat.

Ato kayak angkot laladon. Laaaadon ladon ladon dek, ladon ladon, ayo dek ayo, tinggal 2 lagi

No comments:

Post a Comment