20 Jan 2016

RAS PELER: Rasio Angka Sukses Pendekatan Ekslusif Lanjutan Eksistensifikasi Relationship

Berapa kali sih PDKT lu berhasil, trus berujung pacaran?

PDKT merupakan tindakan - tindakan yang dirasa perlu dilakukan kepada gebetan, dengan tujuan si gebetan kepincut, trus dijadiin pacar.

Gue nggak bakalan ngejelasin cara PDKT, gue sendiri juga kaga jago.

Tapi gue kurang setuju dengan pemakaian kata PDKT. Menurut gue kata 'pendekatan' yang biasa disingkat PDKT merupakan pengkerdilan arti sebenarnya.

Gue lebih suka make istilah "Pendekatan Ekslusif Lanjutan Eksistensifikasi Relationship", kalo disingkat jadi PELER.


PELER lebih menggambarkan kegiatan PDKT yang sebenarnya. Merupakan kegiatan pendekatan yang lebih khusus, sesuatu yang istimewa, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hubungan, memperluas eksistensi hubungan.

Halah, gue kaga jago ngarang. Gue pengen aja singkatannya jadi PELER. Jadinya maksa abis.

Yang pengen gue jelasin disini tu adalah Rasio Angka Sukses dalam PELER, kalo disingkat jadi RAS PELER.

RAS PELER ini merupakan angka yang menunjukkan seberapa efektif PDKT lu. RAS PELER merupakan jumlah rata - rata lu melakukan PDKT sampai akhirnya lu mendapatkan pacar.

Rumusnya:

RAS PELER = JR PDKT/ 1 kali pacaran

JR PDKT merupakan jumlah PDKT rata - rata yang dilakukan sebelum lu akhirnya dapat pacar baru.

JR PDKT dihitung mulai dari lu pacaran ama pacar lama. Berdasarkan kuisioner yang gue edarin ke tukang gojek, PDKT juga dapat dilakukan ke cewek lain meski lu udah punya pacar. Jadi ngitungnya dari mulai pacaran.

RAS PELER tiap orang beda - beda. Dan sifatnya pun fluktuatif pada satu individu. Jadi RAS PELER sangat penting untuk di cek sekara berkala.

Penggolongan RAS PELER
RAS PELER < 1 , ini merupakan orang - orang beruntung brengsek yang ngambil jatah - jatah jomlo. Orang - orang kayak gini harus segera dimusnahkan dalam rangka pengurangan jumlah tuna asmara.

RAS PELER = 1 , golongan manusia yang kompeten dalam mencari pasangan. Termasuk manusia beruntung tetapi tidak berpengaruh nyata terhadap populasi jomlo.

RAS PELER 1 - 10 , manusia - manusia pencari cinta sejati. Giat, berdedikasi, dan juga mampu belajar dari kesalahan.

RAS PELER > 10 , fakir asmara yang patut untuk dikasihani. Membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

Penentu Efektifitas RAS PELER, disingkat dengan PERAS PELER
Banyak sekali faktor yang menentukan keberhasilan PELER, baik itu ekternal ataupun internal. Beberapa contoh PERAS PELER:

1. Teknik
Teknik yang solid bakalan melancarkan aksi PELER. Bergurulah kepada teman yang punya RAS PELER satu atau dibawahnya.

2. Karakter gebetan
Ini penting nih, dengan PELER lu bakalan bisa memahami apa yang gebetan lu suka dan apa yang gebetan lu kaga suka. Telusuri, pahami, baru keluarin teknik - teknik PELER lu.

3. Lingkungan
Lu harus pintar - pintar mencari suasana yang mendukung. Lingkungan kondusif akan memudahkan lu buat ngeluarin PELER lu. Kalo brisik, kan PELER lu jadi keganggu.

Udah ah, gue jadi kaga nafsu nulis lagi. Ngetik kata peler keseringan bisa bikin orientasi sex gue goyah.

No comments:

Post a Comment