20 Jan 2016

Archer: Mata - Mata Cabul yang Kocak Gila

Vulgar, brutal, and funny as hell.

voicesofeastanglia.com
Ini serial kartun bener - bener bikin gue ngakak. Leluconnya brutal abis. Kelakuan karakter - karakternya konyol parah.

hdwallpapersfit.com
Sterling Archer adalah karakter utama diserial ini. Ceritanya doi mata - mata paling berbahaya sedunia. Baik dimedan perang ataupun diranjang.

Ni orang cabulnya kaga ketulungan. Burungnya kaga bisa diem ngeliat wanita cantik. Dan isi celananya Archerlah yang hampir selalu menimbulkan masalah di serial ini.

funnyjunk.com
Selain cabul, ni orang juga keras kepala, suka seenaknya, alcoholic, dan jago banget bikin orang kesel. Dibalik itu semua, sebenarnya Archer ini lumayan bisa diandelin juga.

Archer ini bekerja disebuah spy agensi bernama International Secret Intelligence Service, disingkat ISIS (WTF !!!). Nah yang jadi pimpinan di ISIS ini nyokapnya sendiri, Malory Archer.

thedailybeast.com
Kelakuan Malory ni juga ngaco - ngaco. Doi juga alcoholic dan suka main cowo. Btw, doi single perent ngurusin archer dari kecil.

mightygodking.com
Pegawai - pegawai di ISIS juga kelakuannya suka kaga jelas. Cheryl Tunt, sekretaris Malory yang galau abis serta punya fetis bondage sex akut. Pam Poovey, director of human resources ISIS yang mulutnya kaga pernah bisa diem. Cyril Figgis, dibagian keuangan ISIS yang cupu parah dan sering jadi bahan bulian kantor. Ray Gillette, mata - mata gay yang gawe di ISIS. Doctor Krieger, ilmuan hasil kloningan Hitler. Mungkin yang paling bener cuma Lana Kane, mata - mata cewe yang gawe di ISIS.

archer.wikia.comarcher.wikia.com
Gue nonton ni series, udah serasa nonton film dono lama, dengan joke lebih brutal. Secara keseluruhan gue suka dan terhibur nonton Archer.

www.indiewire.comindiewire.com
Gue rasa ya ampe nenek - nenek keramas dimars pun kaga bakalan ni series ditayangin di TV lokal. Kalopun lulus lembaga sensor, paling yang bisa lu tonton cuma iklan.

Sekarang Archer udah ampe season 7, tapi gue baru nonton ampe season 5. Gue belum ada waktu dan kouta buat download lagi.
 
archeronfx.tumblr.comarcheronfx.tumblr.com
 

No comments:

Post a Comment