17 Jan 2016

Arsenal New Player: Mohamed Elneny

Gue nggak tau ni orang siapa.

Gelandang, 23 tahun, sebelumnya main di FC Basel. Mohamed Elneny.

Nggak terlalu menonjol. Nggak ada media yang nyorot doi sebelumnya. Nggak menarik. Ibarat cewe, El Neny ini si toket rata.

Yang dibutuhin Arsenal sekarang gelandang pekerja kotor, tukang jagal playmaker lawan, bulldog didepan back four.

Gelandang bertahan Arsenal yang kompeten sekarang cuma Francis Coquelin. Flamini udah ketuaan, walaupun masih bisa diandalin. Arteta aslinya playmaker.

Karna gue orangnya kepo, gue cari cari info dah. Gimana ni orang mainnya. Pencarian gue kurang memuaskan. Yang gue temuin cuma gol gol tendangan jarak jauh doi aja. Permainan gelandang, apalagi DMF kan kaga dilihat dari gimana doi nyetak gol.

Kita liat aja gimana doi main. Mungkin nggak dalam waktu dekat, doi juga butuh penyesuaian.

Yang pasti doi cukup berpengalaman untuk pemain seusianya. Pemain reguler di Basel. And don't forget, Basel main di UCL.

Masih muda, masih banyak waktu untuk berkembang. Just take it slow.

Gue optimis ama masa depan kita ama ni pemain. Arsenal buy the right player at the right position, hope Elneny will be the right man.
  

nb: foto foto diambil dari Arsenal.com

No comments:

Post a Comment