21 Oct 2009

Seo itu Sherly


seo tu adalah senior gw dari kelas tiga ipa 1 sekaligus ketua eskul jurnal angkatan tahun kemarin. hari ini dia ulang tahun, gw baru tau pas mau pulang skul tadi dikasih tau Chika. ssetelah pulang sekolah gw langsung slamatin dia sekalian liat2 apakah masih ada kue ultah yang tersisa

seo tu orangnya easy banget. murah senyum dan berwibawa. menurut gw selama dibawah kepemimpinannya di eskul jurnal dia adalah pemimpin yang mengayomi dan pengertian terhadap bawahannya. begitu sering gw dan Irfan datang eskul ga bawa bahan untuk mading, dia ga pernah marah cuma tersenyum, tapi senyum kecut dan membuat suasana hati ga enak

seo tu gw anggap sebagai kakak kandung sendiri. gw yang anak tunggal ni emang seenaknya menganggap orang lain kakak, tapi toh gw suka dengan hal itu, gw merasa ga sendirian

seo tu cita2nya pengen masuk ITB, sama ama gw. ga tau apa yang dicarinya di ITB tu, dan gw ga tau apa fakultas yang diminatinya di ITB tu. kalau gw gw ingin masuk fakultas teknologi informasi. walaupun gw ga tau gw ataupun seo bisa masuk ke institut ghanesa. bukankah yang paling penting dalam hidup tu adalah impian

seo tu sering banget gw panggil seol

seol tu beol

dan beol tu nicebau

selamat ulang tahun seol

6 comments:

  1. kapan kek, gitu, bikin tulisan "aurora itu arif" pas tanggal 15 agus....

    lo salah tuh, bikin namanya... SHEO, bego!! bukan SEO... kalau SEO itu, Search Engine Optimization....

    NB: dia ulang tahun?? kuenya masih ada sisa??

    ReplyDelete
  2. hahahha.
    makasi zaq.
    jadi tek nar juga saia

    ReplyDelete
  3. zaq fotonya jangan yg itu.
    narsis amat .hahha
    malu saia

    ReplyDelete
  4. klo "Sheo itu sherly",
    "aurora itu arif"

    berarti "gadis malang itu DILA" dunk! hehehehe ^_^

    ReplyDelete
  5. to aurora: mana ada gi
    to Anonim: tapi fotonya kok lagi gigit tangan kiri ha...ha...ha...
    to Gadis Malang: emang

    ReplyDelete
  6. nggak mungkin gigit kaki kirikan?
    -_-!

    ReplyDelete