17 Nov 2019

Story That Related to You, and Make You Remember Painful Memory. Fu*king Hate This Feeling

Sumber
Sedikit memalukan.

Gue lagi hobi baca webtoon.

Udah 3 judul kali gue tamatin.

Ini judul ke 4. Komedi romance gitu, agak ecchi dikit. Jadi nggak bakal gue kasih tau judulnya apa. Ntar ketauan lagi kalo gue cabul 😆. You just did confirm it jak

Karna romance romance gitu. Jadi ceritanya tentang cinta cintaan.

At this point gue baca cerita yang related ama gue. Kayaknya dulu banget gue pernah ngalamin yang kayak gini.

It's a painful feeling.

Bikin gue inget ama kenangan pait gue didunia persilatan dulu.

Dan itu ngejengkelin banget.

Dada gue sesak. Nafas gue pendek pendek. Ntah ngapa gue jadi emosi.

Kok gue ampe kepikiran. Dan entah udah berapa taon tetep aja sakit rasanya.

Gue kira, luka tu bakal sembuh seiring waktu.

Tapi kayaknya nggak.

Emang tai.

Tai.

T.

A.

I.

No comments:

Post a Comment