20 Nov 2019

Ketergantungan HP dan Berkurangnya Kemampuan Berkomunikasi

Sumber

Gue lagi nongkrong ama temen2 satu kerjaan.

Dan kami hanya sibuk ama hp masing2.

Rasanya aneh aja kalo nggak megang hp.

Keki dan mati gaya gue.

Gue coba kan. Hp gue taro. Dan gue nggak nemuin topik pembicaraan yang seru.

Dulu... dulu banget...

Gue bacot abis. Ada aja jadi topik pembicaaan dari yang serius masalah kuliah ampe yang cetek masalah kecoa.

Sekarang...

Im nothing without my phone.

Apa gue udah kecanduan main hp ya.

Ato gue udah jadi milenial pada umumnya yang kemampuan berkomunikasinya turun drastis.

Pelan pelan pergeseran jaman juga ampe ke gue.

And like every evolusi.

Who can't survive new era, will extinct.


1 comment:

  1. Teknologi mendekatkan yang jauh. Menjauhkan yang dekat. Boleh ikut kemajuan, tapi jangan lupa adab.

    ReplyDelete