12 Feb 2018

Maleeeessss

Oke....

Gue baru sadar kalo gue udah nggak ngeblok setahun lebih.

Udah penuh sarang laba2 ni blok. Masi sukur nggak dihapus blogger blog gue.

Banyak yang terjadi selama setahun ini. Gue lulus kuliah, dapat kerjaan di Sumut, kaga sempat Wisuda, dan sekarang gue lagi kangen2nya ngeblog lagi.

Sekarang kan lagi musim bikin Vlog tuh. Gue nggak ikutan. Ga ada waktu. 

Gue udah gawe sekarang. Di perkebunan sawit. Yah, setidaknya nggak nyasar2 amat lah ama jurusan gue. 

Dan....

Tenaga dan pikiran gue bener2 keforsir buat kerjaan. Ampe gue lupa cara menikmati hidup. Kayaknya gue kurang piknik.

Tapi gue nggak bakalan curhat masalah kerjaan disini. Selain kaga etis, gue juga kaga mau dibilang plagiat Chaos at Work, yang asli kocak banget dan sering gue pantengin. Lu harus baca. Asli kocak abis. Apalagi bagi lu yang dah kerja, kerasa ngena banget. 

Udahan ah. Udah pegel jari gue. Udah lama nggak ngeblok. Nulis segini aja gue udah pegel. Gimana mau nulis masa depan kita bareng...

No comments:

Post a Comment