17 Feb 2018

Friends With Benefits (2011) : Fix, Gue Fans Berat Mila Kunis

Film komedi romantis terkeren sepengetahuan gue.

The Level MY

Baru aja gue selesai nonton ulang Friends With Benefits. Dan penilaian gue nggak berubah. Ni film keren banget.

Gue suka komedi romantis yang nggak maksa. Yang conversationnya nggak menye2. Yang fell natural. Dan gue dapet itu di Friends With Benefits.

Gue jatuh cinta ama Mila Kunis di film ini. Ni cewe cantiiikkk banget. Set dah. Mata Indah, senyum manis, hidung imut, and his personality, perfecto.

Yah, Justin Timberlake juga keren sih di sini. Cuma karna gue nggak suka cowo, jadinya biasa aja.

Ide ceritanya klise sih. A couple, messing around, falling in love before they know it, make some mistake, fix it, and happy ever after.

Tapi itu ngalir aja, nggak ada kesan plot2an macam film2 komedi romantis kacangan holywood biasanya. It's flow naturally.

And i like it.

No comments:

Post a Comment