5 Nov 2015

Pandji Pragiwaksono - Lagu Melayu : Lagu Wajib Visit Indonesia !!!

Dengerin ni lagu, serasa baca brosur orang travel.


Ya gue tau Pandji tu kreatif banget, karyanya bejibun, mulai dari stand-up an, lagu rap, buku, blog, ama sekarang lagi jadi host. Tapi ini karya doi yang paling brilian. Gue salut banget ama karya Pandji Pragiwaksono yang satu ini, Lagu Melayu - Pandji Pragiwaksono.

Lagunya tentang 2 hal, destinasi wisata lokal dan something about melayu. Idenya kreatif banget. Gue suka gimana cara Pandji nulis liriknya, That something you write based on personal experience. Dengerin lagu ini gue jadi pengen liburan, seriusan.

Jalan - jalan kepasar ketemu mbak ayu
Duduk bersamanya dan minum - minum jamu
Jangan pernah malu punya darah melayu
Karna itu kekayaan milik bangsamu

Gue setuju banget kalo lagu ini dijadiin Visit Indonesia Song. Keren. Alternatif strategi promosi pariwisata Indonesia. Rada2 mirip ama ide lama gue yang ini.
  

No comments:

Post a Comment