6 Nov 2015

Kekalahan di Allianz Arena and What Happend With Sanji?

Arsenal

Seperti yang gue khawatirin, Arsenal dibantai Bayern München. Mana dibantai 5 - 1 lagi, ngenes banget T.T

Mau gimana lagi, banyak banget yang lagi cedera. 10 orang coy, bisa main futsal di rumah sakit bareng tuh.

Koscielny juga ikut - ikutan cedera sesaat sebelum main. Tambah ancur aja defencenya.

Sekarang saatnya ngelupain mimpi buruk di Allianz Arena dan bersiap untuk Derby North London di Emirates Stadium minggu ntar #AFCvTHFC

Arsenal
Time to back to the winning track Profesor.

venoejoker.blogspot.com
Gue baru baca Onepiece chapter 806. WTF. AADS. Ada apa dengan Sanji?

Gue yakin ni orang nggak bakalan mati, tapi gue penasaran abis. Ni orang kenapa?

Gue setuju ama teorinya Sawyer7mage. Gue rasa doi dibawa oleh Jack. Dan nanti bakalan ada arc penyelamatan Sanji, just like Robin di Enis Lobby.

And no way Jack udah mati. Babak belur pasti, tapi kalo mati gue nggak yakin. Bakalan sayang banget kalo karakter sekuat itu cepet amat matinya.

Tapi itu cuma sekedar teori. Sumpah, gue nggak sabar nungguin Onepiece chapeter depan, sama nggak sabarnya kayak nungguin kamu putus ama pacar kamu.

Tonyohoho

No comments:

Post a Comment