5 Sept 2011

Gils, Come To Me Plis !!!!

heran gue, kok cewek cantik dah punya pacar mulu. trus kapan yang jomlo (gue maksudnya) dapat cewek cantik cuba...?

gue belum pernah pacaran. dan lu semua tau itu. gue juga heran sendiri. padahal gue mungkin ganteng dan kriteria cewek gue cuma satu yaitu cewek gue tu harus nggak berpenis, dah cuma itu doang kok

kalo didunia hewan gampang banget kayaknya dapet jodoh ya. kalo monyet tinggal teriak keras keras sambil loncat loncat di ranting eh... dapat tu betina. niatnya sih gue juga mau coba kayak gitu di IPB kemaren, cuma niat tulus tu gue batalin, takut nanti disuntik rabies ama anak anak kedokteran hewan

paling gampang lagi tumbuhan. tinggal menebarkan serbuk sari diudara dan biarkan serbuk sari yang mencari puting putik yang dia suka. kalo ini nggak mungkin gue tiru. masak gue harus nyebarin sperma gue diudara dan biarin cabang bayi gue tu nemuin ovum yang dia suka. emang sperma bisa terbang...*hening....mungkin aja kali ya.....*hening.... besok besok gue coba dah (-_-")

manusia tu adalah makluk yang paling sempurna (kecabulannya). jadi manusia lebih beradab cara cari pacar (untuk cabul). manusia menilai dengan sangat teilti calon pasangannya (menilai ukuran branya hihihi...#otakmesum)

kalo lu tanya gue suka cewek kayak apa. gue bakalan ngejawab secara sepotong potong.
gue suka senyum dikulumnya Scarlett Johanssonsenyumnya itu seksi banget. bikin celana dalam sesak

kalo mata, gue suka matanya ni anak nggak tau gue siapa namanya, ketemu fotonya di kaskus. pupil yang lebar tu ngegemesin banget

rambut yang paling gue suka adalah rambutnya Avril Lavigne siapa sih didunia ni yang nggak suka rambutnya Avril?



nah bayangin aja ndiri kalo ketiga wajah cewek ini digabungin bakalan secantik apa. itulah wajah cewek idaman gue. well, itu haya impian. nggak mungkin ada yang sesempurna itu. didunia ini kita hanya diberikan pilihan, tinggal kitanya mau memilih yang mana. pokoknya tetap gue nggak mau milih cewek yang punya penis

dan terakhir gue mau ngucapin selamat kepada Uni Yayan yang hari senin lalu dah tunangan. cepet nikah ya :) :) :) dan jangan lupa undang gue (awas kalo nggak)

3 comments:

  1. Ciye ciye udah gak tahan dengan kejombloan. Huahahahaha

    keep spirit bro. Mungkin pacar kamu ditahan dulu disana. Tapi dia pasti ada di MASA DEPAN :p

    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. hahahaha, ayoo zaq, katanya kalo udah jadi mahasiswa bakalan ngegebet mahiswi-mahasiswi dikampus. Mana buktinya??

    ReplyDelete