20 Dec 2011

Sekedar Updetan

kuliah di IPB tu bikin betis gede betis. semua mahasiswa baru diharuskan untuk tinggal diasrama, dan so pasti semua mahasiswa diharuskan jalan menuju kampus. mana jalannya nanjak lagi. damn!!! akankah beruang menjadi kurus kerempeng?

perkembangan kehidupan gue di IPB ya gitu gitu aja. nggak ada perubahan dari sma. bangun kesiangan, pergi nggak mandi, kolor jarang ganti dan masih menjadi jomlo sejati

gue lagi males banget nulis sekarang gara gara tugass bikin makalah gue belum siap. jadi... se you in another post

ni teman sekamar gue, nurmawan anak magetan jawa timur. selain ngebo disembarang tempat, dia juga jadi juara ngorok terkeras sekecamatan

ini yuda, anak jakarta teman sekamar gue si pencinta bokep. gue selalu menyambutdengan ceria ni anak kalo abis pulang dari jakarta karna dia pasti bawa koleksi baru. lumayan untuk asah kejantanan hahaha

kalau ni anak tio, kamarnya disebelah kamar gue. anak bekasi. sumpah, gue nggak tau isi otak ni anak. sering nyeletuk nyeletuk nggak jelas bikin kesel parah

 ini faqih, anak depok yang kamarnya didepan kamar gue. ni anak jorok banget, jarang mandi. joroknya melebihi jorok nenek nenek yang udah nggak bisa cebok
kalau ada waktu senggang nggak ngerjain tugas biasanya kami main kartu. yang kalah dijepit pake jepitan jemuran bekas kolornya si faqih

No comments:

Post a Comment