1 Sept 2011

Kemana dan Dimana Beruang Selama Ini?

selamat idul fitri semua
mohon maaf lahir batin

gue rasa ini adalah idul fitri terburuk yang pernah gue alamin seumur hidup. tapi tahan dulu ceritanya soalnya gue mau cerita pelan pelan dulu, dari awal

IPB i'm is your's now

pertama yang gue tau dari IPB adalah letaknya didown town bogor. gila jauh banget dari peradaban. kalo lu kuliah di IPB dan pengen hang out lu mesti naik dua angkot dulu baru nyampe di mall tersekat. damt

kedua, IPB ni asri banget. banyak pohon pohon besar tumbuh disekitarnya. gue dah kayak monyet yang kuliah diutan. tapi sisi baiknya saat pagi lu berangkat kuliah lu bakalan merasakan udara yang segar banget. nggak kayak dikota, pagi pagi upil lu dah sepiring gara gara asap anus motor

dan yang terakhir IPB tu luas banget. saking luasnya, kalo lu dah ngelilingin IPB pake sepeda maka otot betismu bakalan kayak ade rai

asrama antri

ini baru pertama kalinya gue idup kayak gini. kepisah dari orang tua dan harus tinggal diasrama. but is can be so fun. teman taman sekamar gue lumayan asik

pertama namanya yuda, anak jakarta. ni anak beneran dah. otak kotor, dah pengalaman masalah cewek dan guru yang baik (masalah cewek tentunya hahaha). dari dia gue tau istilah kayak ngalus (TheMeanIs: nelfon cewek), ngastid (kepanjangan dari ngasah titit TMI: pacaran) dan ngaji (ngasah biji dan ini nggak perlu gue terangin TMInya)

berikutnya eko anak cirebon. diKTPnya aja kayaknya dari cirebon, tapi dia lebih banyak pake bahasa medan. ni anak gembul hebat banget main catur dan sepanjang malam kerjaannya ngalusin cewek mulu. damn

last but not lease nurmawan anak magetan. tau magean dimana? sama, gue juga kagak. cuma kayaknya deket malang (mungkin). ni anak lumayan alim tapi aneh banget. sering banget mimpi basah dan tukang ngorok. tiap malam ngorok mulu. gue dah biasa tidur diiringi dengkuran nurmawan dan suara ngalus si eko

diasrama semuanya dah biasa untuk antri. sahur aja lu harus antri. mana antriannya sepanjang kutang nenek nenek lagi. gila, kalo lu tinggal diasrama dan baru bangun jam 4 untuk sahur lu nggak bakalan ngedapetinnya men. trust me

nggak cuma sahur aja. lu juga harus antri untuk mandi. damn! mana airnya seret lagi. jadi anak anak asrama tu dah biasa pergi kulah nggak mandi (pengalaman pribadi). dari baunya bisa ketahuan mana yang mandi dan mana yang nggak. kalo seandainya baunya biasa biasa aja berarti dia mandi, sedangkan kalo baunya dah kayak kebun bunga berarti dia nggak mandi dan pake banyak parfum hahaha

gue sekarang anak kuliahan

tahun pertama di IPB ni disebut TPB. singkatan dari Titit Pembawa Berkah hahaha... becanda yang bener tu Tingkat Persiapan Bersama. tau artinya? artinya gue setahun lagi bakalan berhadapan dengan pelajaran pelajaran sma. dan kelasnya pun dibagi dengan mencampurkan anak anak dari fakultas lain. lumayan seru. walaupun banyak cewek yang berjilbab cuma masih ada beberapa yang bikin gue mupeng hehehe #ketawacabul

idul fitri

tahun ini gue nggak pulang kampung. itu saran paman Aswan ke gue. beliau bilang gue kerumahnya aja dibandung. dan begonya gue mau aja dibilangin kayak gitu. mungkin lu belum tau gue begonya dimana, tapi akan segera gue kasi tau

ternyata gue disuruh kebandung untuk ngejagain rumah paman. dan lu tau paman dan bibi kemana? yeah, kepadang. ketemu keluarga sedangkan gue ditinggalin disini, dibandung ampe teler. untungnya tetangga tetangga paman gue ni baik baik. kadang kadang mereka kesini nganterin gue makanan dan kalo nggak ada yang bakalan gue makan gue telfon delivery kfc

gue nggak ngeluh kok tinggal disini. soalnya gue hidup disini dah kayak anak kos. nonton tv dan ngenet semau gue. tidur sesuka gue dan bebas ngeberantakin sesukanya hehehe. kalo bosan makan junkfood gue biasanya masak (beneran kok gue masak ndiri) sosis ato nuget. kemaren ni gue masak sarden kalengan ndiri loh... untung nggak terjadi peristiwa kebakaran (-_-"). tapi dapat ditebak rasanya ambar banget, soalnya gue tambahin air. sumpah gue baru pertama ini masak sarden, jadi ngasal abis rasanya

dan gue dapat thr dari sepupu gue berupa .... jreng..jreng...jreng... Nokia C2-03 oh yeah!!!!

yah semuanya berlalu begitu cepat. sekarang dah 7 hari gue sendirian dirumah. kayaknya sekarang gue lagi demam campur flu. tapi whatever gue nggak peduli. keep smile and idiot

No comments:

Post a Comment