15 Jun 2011

beruang nonton nicklodeon


kalo masalah kartun nick gue paling suka nonton spongebob. karakter karakternya keren keren. penggabungan dari beberapa sifat manusia. ada spongebob yang selalu optimis bertampang polos, patrick yang super idiot tapi setia kawan, ada squidward yang merupakan contoh akurat orang orang yang sudah tidak percaya bahwa dunia ini indah dan juga mister crab yang melambangkan ketamakan

walopun filmnya aneh, idiot, dan kekanak kanakan banget tapi juga banyak mengandung nilaqi nilai moral yang keren banget, misalnya kayak patrick yang lebih memilih berteman dengan spongebob daripada menjadi pintar dalam episot brain coral. nggak heran juga kalo ni film udah lima kali dapat penghargaan kids' choice awards

masalahnya yang nggak gue paham adalah langit langit di bikini bottom. kok gambarnya bunga bunga nggak jelas kayak gini:
Center of Bikini Bottom
bahkan dikehidupan nyata dilaut nggak ada bunga bunga berkelopak lima nggak jelas kayak gitu

yang lebih anehnya lagi adalah adanya laut di laut. dibikini battom ada laut dan ada juga penjaga pantainya (larry lobster). sori banget gue nggak ada fotonya soalnya saat gue search di google dengan keyword "bikini bottom" malah muncul gambar cewek pake bikini. dan itu mengalihkan konsentrasi gue hehehe

No comments:

Post a Comment