20 Jun 2011

beruang sensi


untuk mengisi liburan kali ini gue nonton film apapun termasuk toy story 3. semakin akhir mata gue semakin berkaca kaca. sekilas kilas gue ingat mainan mainan waktu kecil gue yang nggak gue perlakukan secara mainanwi. teringat beyblad gue yang pecaah berkaping keping waktu nabrak dinding, ingat tamia gue yang gue rombak jadi jadian, saking kencangnya terlontar dari jalur dan senasib ama baybled, teringat ama robot robot power ranger ang sangat gue banga banggakan dan sekarang gue nggak tau dimana tu robot T_T

jangan heran liat tulisan gue yang diatas, gue emang beruang seksi sensi. gue masi punya hati(kalo ada yang nggap nggak, jahanam amat lu). kadang kadang gue juga masukin kedalam ati apa aja yang menyedihkan menurut gue. kayak gue sedih angkot lapai yang udah nggak layak pake tapi masih aja narik. bayangin aja, tu angkot dah kayak gerobak dorong. udah asap kandelpot tebal, speker butut yang masih aja dipaksa muter lagu dangdut keroco, penumpang selalu sedikit dan cat mabil yang dah keriput kayak nenek salto di kuburan

pengalaman terparah gue ama angkot lapai tu terjadi sekitas setaon yang lalu, masa masa terindah gue jadi anggota putih abnu abu). gue dari steba mau ke pasar raya. dari simpang tinju dah ada firasat buruk gue karna tu mobil ngadat ngadat jalannya. kadan kadang mati mendadak. dari percakapan supir angkotnya yang gue kupingin, ternyata angkotnya hampir kehabisan bensin(secara logika, emang ada supir ngkot yang bisa lupa ngisi bensin?.. damn!). gue khawatir ngebayangin ni angkot kehabisan bensin sebelum nyampe pertamina terdekat(pertamina sudirman) dan gue bersama penunmpang lain terpaksa dorong ni angkot odon odong

untungnya (beneran untung) angkotnya nyampe degan selamat ke pertamina sudirman tampa gue turun tangan (ngedorong). eitt.... jangan berbaik sangka dulu, maksut nyampe adalah angkot laknat ni nyampe didepan pertamina dipisahkan oleh jalan raya alias diseberangnya. untungnya supir angkotnya nggak bodo bodo amat. diambilnya botol minmannya yang dah abis, menyeberang, dan balik lagi dengan botol yang penuh dengan cairan kuning kusam (kencingnya mungkin), masukin cairan tu ke subti tank tank minyak dan ngegas angkot gerobak ke seberang jalan

walopun gue nggak sempat ngedorong. badan gue masih aja basah oleh keringat dingin karna terpacu adrenalin -_-"

1 comment:

  1. Bear, walaupun tuh angkot-angkot lapai kondisinya udah parah. Tetep angkot kesayangan gw tuh!!! Gw lebih enak naik angkot odong-odong itu daripada angkot yg melaju kencang, ngerem lagi, kencang lgi, ngerem lagi. Bikin headache gw makin parah. Asal lu tau, smakin rajin lu naik angkot smakin ramah supirnya sama elu. Apalagi supirnya bapak-bapak, kalo lagi sepi penumpang paling lu bakal diajakin ngobrol sama supirnya yg ramah. ^.^

    Gadis malang
    *www.jembatanmerah-keisti.blogspot.com

    maklum ngomen pake hp. :D

    ReplyDelete