13 Jun 2011

awas beruang datang

bingung.....

dari mana gue dapat ide kayak gini ya. gwue menamai diri gue beruang. gue bahkan buat emotikonnya pake aplikasi cat yang ada di windows

nggak jelek jelek amat kan? iya kan? kan? . okeh, gue tau itu jelek tapi emang apa salahnya coba. paling2 cuma mulut lu nganga dan perut lu mual waktu liat ni gambar. tapi bodo amat, gue sayang ma BB, nama yang gue kasih ke sesuatu yang ada pada gambar diatas (singkatan dari "beruang berkacamata")

gue bakalan membuat semua binatang2 binatang lain diluar sana takut ama gue sang beruang

walopun kalimat diatas ngak nyambung sama sekali ama kalimat sebelumnya pokoknya gue mau ngulang belajar buat blog dari awal lagi. kali ini bukan curcol sampah nggak bermutu. gue bakalan ngeluarin gagasan gagasan brilian gw melalui blog ini, melalui otak beruang ini

hidup beruang...hidup...hidup BB...hidup...hidup zaq ganteng...*hening*...

No comments:

Post a Comment