26 Dec 2010

mendaki gunung







pertanyaan pertama? kok merry christmas? nggak happy christmas kayak happy new year. pi bodo amat

gw lagi getol2nya olahraga sekarang nih. dari jum'at ampe minggu ni gw selalu maraton pagi2 ke unan. universitas andalas ni ada di bukit kecil dan udaranya pagi2 tu segar banget jadi seru marathon kesana

hari minggu ni gw sengaja minjam camdig tante gw yang baru, canon ixus 1000 hs. keren oi, pixcelnya sih kayak kemdik umumnya 10 MP cuma optikalzoomnya 10 x. gw udah nggak sabar njajal ni camdig, tapi agak risi juga ama warna pilihan tante gw (pink)

canon ixus 1000 hs, keren sih, cuma warnanya itu loh...

modal gw pergi marathon, earphone untuk ngedengeran lagu di hp, kunci rumah dan uang 4 ribu perak


sesaat sebelum berangkat. total gw make baju 4 lapis termasuk singlet


sampah, suatu saat bakalan menjadi masalah terbesar indonesia mengalahkan korupsi

keindahan jalanan padang pada pagi hari


kebetulan lewat, iseng moto rumah nenek rio


selain marathon, ada juga yang pake sepeda (sori agak goyang, abis motonya buru2)


perjalanan masih jauh, tapi gw udah ngos2an


saat gw udah nyampe, ujan turun. sial banget. gw berteduh di gedung rektorat


ujan udah reda. gw liat tugu peresmian unan oleh soeharto


disini juga ada tempat mendarat heli loh


tampak depan gedung rektorat


halaman gedung rektorat


waktunya turun gunung


disaat gw mau kebawah, yang lain malah mau keatas


disaat gw udah capek dan pengen pulag malah ketemu beni, ya udah gw nebeng pulang ama dia. sebelumnya keliling2 dulu

iseng gw moto beni waktu bawa motor, tapi meleset


kali ini on target

kalo nggak bisa ITB, fakultas teknik UNAN juga nggak papa


gila, asri banget ni kampus


selain untuk olahraga, unan minggu pagi juga dimanfaatin untuk pacaran


sastra unan


bukannya menyepelekan, tapi gw emang nggak minat masuk sosial ataupun politik


box telfon bersejarah, gw pernah kesini setahun yang lalu ama irfan dan arif


de javu yang real


beni juga ikutan


gw do'ain beni bakalan lulus dihukum unan


lorong FH


saatnya pulang, see you gerbang unan


pulang lewat rumah nenek rio, iseng foto lagi


akhirnya sampe dirumah, makasi ben


kronologis masuk rumah #1


kronologis masuk rumah #2

cuma gw lagi badmood sekarang nih. indonesia kalah 0-3 lawan malaisia. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:


kemenangan adalah kemampuan untuk mengalahkan kekalahan

2 comments:

  1. Perasaan nih posting dilihat dari judul, isi awal, isi tengah, dan isi akhir nggak ada nyambung-nyambungnya deh?

    ReplyDelete
  2. bodo amat, yang penting posting
    hahahah

    ReplyDelete