28 Dec 2010

drakula lifestyle

pagi bagimu
adalah sore bagiku
disaat kau mengeliat mengumpulkan nyawa
kumenguap bersiap memasuki alam mimpi

siang bagimu
adalah malam bagiku
disaat kau menikmati semua keindahan dunia
ku terlelap dalam fantasi kotor maya

sore bagimu
adalah pagi bagiku
disaat kau mulai pulang kekandang
matahari pagi bersinar bagiku

malam bagimu
adalah siang bagiku
disaat kau ngorok bergelimang jigong
ku main ps dan nonton

indah bagimu
belum tentu indah bagiku
biarpun indah bagimu berdasarkan kenyataan
indah bagiku berdasarkan perasaan

benar bagimu
belum tentu benar bagiku
biar indahmu berdasarkan fakta
indah bagiku berdasarkan cinta

ini beneran kisah liburan gw. malam2 ge main ps ame pagi, marathon sebentar trus baru tidur. sorenya baru bangun, udah kayak drakula takut matahari aja. dan gw udah nggak sabar nunggu filan leg 2nd AFF, walaupun sedikit harap2 cemas. semoga aja sporter indonesia nggak meniru perbuatan tidak sportif pendukung malaysia

bait yang indahmu.... tu gw contek dari tulisan paman gw yang ditulis difigura foto lama paman yang gw temukan waktu bersih2 rumah. kata2nya keren banget, jadi gw masukin ke GK. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

keindahan adalah hal yang relatif. sedikit berbeda dengan kebenaran yang apabila menyangkut nasib banyak orang adalah kebenaran yang tampa penggugat dan absolut

No comments:

Post a Comment