22 Dec 2010

Libur = makan + shalat + main PS + molor



Libur telah tiba,libur telah tiba
Hore,Hore,Hore
Simpanlah tas dan bukumu
Lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba,libur telah tiba
Hatiku gembira!

(tasya)



walaupun hati gembira ada sedikit penyesalan disini. gw rengking 22 dari 31 siswa. bego amat gw. walaupun nggak ada angka dibawah 8 dirafor gw tetap aja gw bego. well penyesalan diakhir takada gunanya, yang bakalan gw lakuin adalah keep moving foward

liburan kali ini kayaknya penuh dengan perayaan. diawali dengan ulang tahun rio di rumah neneknya. tau nggak dirumah nenek siriotu ada kolam renangnya. jadi anak2 yang lain pada senang banget bisa berkubang dirumah nenek rio. sayang gw datangnya telat, jadi nggak sempat nyemplung. tapi gw nggak terlalu menyesal soalnya gw juga nggak terlalu nafsu liat cowok2 belasan taon setengah telanjang joget gee. ups, gw belum ngucapinnya, selamat ulang tahun yang ke 18 yo. tuh udah
foto lama rio nyuapin gw, gw belum dapat foto dia ultah

perayaan kedua adalah hari ini. tau kan hari ini hari apa? hari ibu. untuk pertama kalinya gw ngerayain hari ibu dengan beres-beres rumah. ini berawal darimalam kemaren gw main ps ampe malam banget. bosan main ps gw nonton. nggak terlalu banyak film yang menarik ampe gw ngeliat SCTV. it's the good film. film indonesia, gw nggak tau judulnya tapi pemerannya yossi projeck pop. manteb banget tu film. bercerita tentang kisah seorang pegawai kantoran yang bosan dengan kehidupannya dan berandai2 jadi orang lain. seperti umumnya film lain keinginanya terwujut tetapi nggak seenak kehidupannya yang lama. film ini bercerita tentang apa yang diberikan takdir adalah yang terbaik bagi kita, maka bersyukurlah

gara2 film itu gw jadi terinspirasi. film tu abis jam 3 malam, dan mulai jam 3 tu gw ngebersihin rumah. mulai dari ngatur letak semua barang yangt berantakan, nyuci piring ampe nyapu. selesainya pas azan subuh sekitar pukul setengah lima. capek banget rasanya. gw mikir ini yang bakalan dilakuin ibu gw tiap hari. gw bersyukur banget punya ibu yang rajin dan tabah kayak beliau. taun lalu gw buat puisi buat ibu. nggak ada salahnya gw posting lagi:

darahku dari kasihnya
dagingku dari ketulusannya
rambutku dari kesabarannya
pikiranku dari didikannya

slalu tersenyum
tak pernah mengeluh
hanya bisa tersenyum
sambil memandangku hangat

matanya yang penuh keramahan
takkan kubiarkan berkaca-kaca
menahan tangis
penyesalan

dengan kebanggaaa kukatakan
itulah ibuku
yang tangguh
kesatria hatiku


perayaan ketiga juga hari ini. ulang tahun chika. eh tau nggak sekarang juga ulang tahunnya aziz gagap loh, ais, gw lupa lagi. selamat ulang tahun yang ke 17 ya cik


chika


aziz gagap


selebihnya liburan gw nggak ada yang istimewa. makan 3 kali sehari, shalat 5 kali sehari(walau sekali2 lupa), main ps ampe malam dan tidur 12 jam sehari

No comments:

Post a Comment