9 Apr 2010

Wajengan Selama 20 Menit with fadhel

Gw sekarang berniat berubah

Semua berawal dari latihan nari hari rabu kemaren. Sebenarnya gw BT banget latihan nari ni. Apalagi ujiannya diadain hari jum’at, terpaksa kami jadi ngebut latihanya. Kelompok ge kebagian Tari Minang. Anggota kelompok gw adalah gw, Fuji, Rio, Fadhel, Tari dan Resti

Karna ujiannya tinggal 2 har lagi kelompok gw latihan malam2. Kebetulan hari rabu tu kami latihan malam di Sanggar Tari Bundo. Kami mulai latihan nari jam 7 malam dan bubaran sekitar jam 9. Tari dan Resti di jemput, Rio ama temannya bawa motor. Tinggallah gw, Fujii dan Fadhel. Untung banget Fadhel bawa Xenia dan mau ngantar kami ke rumah masing2

Rencana diatur. Pertama kami nganterin Fuji dulu trus baru nganterin gw (tau aja mereka rumah gw jauh ha…ha…ha…). Di jalan Fadhel mulai usil. Dia minta traktir makan ama Fuji. Gw sih diam aja sambil berharap, semoga perut gw ni bisa diisi secepatnya. Tentu saja Fuji nolak ha…ha…ha… Fuji gitu loh

Entah sihir apa yang dipake Fadhel, akhirnya Fuji nraktir kami. Walaupun cuma minuman tapi itu udah cukup aneh untuk tipe cewek kayak Fuji. Gw piker selama ini Fujii tu tipe cewek mandiri yang hemat, dan selama ini gw belum pernah ngeliat dia nraktir cowok. Tapi sekarang dengan mudah dia nraktir gw dan Fadhel. Untuk urusan cewek kayak gini gw salut banget ama Fadhel. Gokil tu anak

Setelah nganterin Fuji. Kami lanjut ke tujuan berikutnya, rumah gw. Waktu dalam perjalanan gw iseng nanya ama Fadhel, kok bisa dia bikin Fujii nraktir kami. Fadhel cuma senyum2 aja. Gw semakin penasaran dan terus nanya. Baru deh dia terangin ke gw.

Ngedengerin penjelasan dari Fadhel bikin pikiran gw terbuka. Selama ini gw pikir cewek tu milih cowok yang ibaratnya Alfa(kayak binatang aja), ini cuma dalam ruang lingkup pertemanan. Tapi ini dunia manusia, lo harus jaga sikap, mengamati, memahami lalu mendekati. Fadhel bilang gw harus punya cewek. Gw hanya tertawa garing. Mana mungkin!!!

Tapi mulai detik itu juga gw ngganggap gw guru dalam masalah cewek. Tentu aja gw nggak akan mengamalkan semua ajarannya. Gw hanya pengen gw nggak dibenci ama cewek gara2 sikap gw yang akhir2 ini menembus batas. Kata si Fadhel untuk sat ini gw harus menjaga sikap. Harus mengamati setiap karakter cewek

Gw juga mikirin kata2 Fadhel yang lain. Katanya gw harus punya sahabat cewek yang mengerti gw. Karna menurut dia kalau punya masalah lebih enak ngomong ke cewek. Dan sekarang gw ngejalanin semua sarannya termasuk mencari sahabat cewek. Satu2nya sarannya yang nggak akan gw lakukan adalah nyari pacar

Dan mulai hari kamisnya gw bukan lagi seorang Alfa. Ha…ha…ha… lumayan banyak yang kaget. Bahkan ada yang iseng mancing2 gw waktu les tambahan tapi bodo amat sekarang focus gw ke sahabat cewek. Ngomong2 gw sukses juga ngenari tadi pagi. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Selain ke Ibu, lo juga harus punya teman cewek tempat lo berbagi



Nb: gw lagi suka lagunya Secondhand Serenade - Your Call. gara2 chika nyanyinya bagus banget saat perpisahan

1 comment:

  1. ada beberapa hal yang harus diperjelas:

    1. ramalan gw sepertinya akan mendekati kebenaran... sebentar lagi gw yakin lo bakal nyari cewe...

    2. mungkin memang lo berubah, keinget ada orang yang bilang gini waktu perpisahan: "suara chika emang bagus, tapi lagunya jelek..."

    3. link lagunya salah zaq... ada tanda "/" di akhir link nya....

    ReplyDelete