6 Apr 2010

Perubahan Yang Nggak Perlu

Akhir2 ini gw aneh banget. Nggak tau kenapa gw jadi kelihatan sedikit “nakal”. Entah apa yang terjadi ama gw. Mungkin karna keempat seri twilaight yang gw pinjam dari Aan, DVD nobuta wo produta yang gw pinjam dari Irfan atau gara2 virtual girlfriend kampret yang gw temuin dikaskus. Gw nggak tau yang jelas gw jadi sedikit “genit”. Gw mulai aneh, nggak konsentrasi, dan sering keceplosan bicara dan bergerak

Pertama2 sih gw nyante aja ama perubahan sikap gw yang seperti nggak meduliin orang kayak gitu. Cuman karna ada bebeerapa pihak (khususnya cewek) yang protes gw jadi mulai mikir ulang

Sebenarnya gw nggak punya tujuan tertentu bersikap kayak gitu. Gw cuma udah bosan dengan segala kekakuan gw. Setidaknya gw juga coba2 bersikap layaknya pria, eh setelah diperhatiin gw malah kayak bencong. Itu karna selain ama cewek gw juga “nakal” ama cowok ha…ha…ha… tapi jangan khawatir gw bukan homo kok

Gara2 sikap gw itu banyak cewek2 yang kayaknya nyauhin gw, mungkin gw kelihatan aneh ya?. Tapi kalau cowok sih biasa2 aja. Ha...ha…ha…emang apa salah gw sih? Gw kan cuma mau berubah sedikit, tapi bakalan gw coba untuk lebih mengurangi sifat “genit” genit gw, ini sebenarnya usulan Fuji. Bakalan gw coba

Ngomong2 soal Fuji, ada berita baru tentang dia. Dia dan Ibnu putus. Baru juga beberapa bulan. Sedih juga sih, abis Ibnu kan nraktir gw waktu mereka jadian tapi disatu sisi gw juga senang. Fuji tu teman gw dan Ibnu tu juga, tapi gw rasa Fuji teralu baik untuk Ibnu. Nggak perlu gw jelasin disini, Cuma cowok yang ngerti cowok lain. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Genit menyebabkan anda dijauhi, dianggap mau pacaran dan kalau beruntung anda mungin akan digebukin ama cewek yang nggak sengaja anda sentuh punggungnya(padalah nggak kena loh, dia udah nggamuk duluan)

4 comments:

  1. saia menghitung..anda memasukan 4kali nama saia..
    hmmm

    ReplyDelete
  2. salah sebenarnya lima

    dia yang terakhir tu kamu kan lodod
    waktu tu gw hampir digwbukin masa gara2 'hampir' nyentuh punggung mu

    ReplyDelete
  3. hahahaha.....


    kamu ini aneh!


    kemarin-kemarin ne.. kmu bilang di blog katanya anti wanita or cewek.


    eeeh..... sekarang pada bertekad pengen punya sahabat cewek!

    ada-ada aja kmu mah!

    ReplyDelete