6 Jul 2009

Bencong, Nyuci Kolor dan Lebih Banyak Lagi

Banyak banget yang ingin gw postingin tentang kisah hidup gw di bandung ini. Tapi problemnya tu waktu yang ga mengizinkan

Ok daripada menyia2 kan yaktu yang jarang ada ini marikita buka tabir kota bandung , sret….

Seminggu yang lalu gw kan ke Kepala Sari beli buku(gila bukunya murah2 cing), tentunya gw lewat perempatan dan kebetulan lampunya merah. Saat berhenti banyak orang orang nawarin makanan ringan dan minuman. Trus gw liat orang pake baju ping alan ke mobil paman gw, bibirnya merah kena lipstick dan juga pake sepatu hak tinggi. Setelah gw liat dari dekat ternyata cowok, kampret


Pakaiannya seksi banget, tube top pake celana jins tapi ternyata lengannya bertato, tatonya besar lagi, bikin ngeri lagi. Dia ngamen di mobil paman gw dan gw ga berani ngenatap matanya ,abis takut. Ngamennya ga sembarangan, bukan cuma pake kricing2an doing tapi juga joget pake keatas kebawah kayak orang mabuk aja. Dan dia bukan satu2nya bencong di prampatan jalan tu. Sedikitnya ada lima orang bencong yang kilaf dan belum nyampe nirwana

Sekarang kita lupakan soal bencong, kita lanjut ke masalah yang sangat serius yaitu kolor. Ga mungkin dong kolor tug w cuci pake mesin cuci trus ketahuan ama paman dan tante, kan ga lucu. Perlu diketahui kalau paman dan tante gw tu paling pintar kalo ngeledek. Paman gw memang siang pergi kerja tapi kalo tante dirumah terus, kalo ampe salah satu dari dua orang tu tau gw nyuci kolor bakal malu abis abisan gw pas lebaran saat semua anggota keluarga ngumpul dan gw pasti dijadiin objek ledekan

Oleh karna itu gw nyuci sendiri kolor tu di kamar mandi. Nyucinya ga pake sabun cuci tapi pake sabun mandi, kalau gw Tanya ama tante sabun cucinya dimana nanti gw ketahuan lagi. Dan supaya ga dicurigain gw nyucinya pas gw mandi

Kemaren gw disuruh ama paman nyuci mobil Jimminya. Capek, apalagi gw bangunnya kesiangan makanya gw nyuci tu mobil pas matahari menyengat buanget. Dan nanti malam gw disuruh ngecek resistor apa tu gw uga ga tau. Kata paman tu tugas dari kantor. Tapi dari gambarnya gw liat kayak CPU computer

Rencananya gw pulang ke padang hari kamis, rasanya sedih juga sih. Banyak banget kegiatan dan hal2 yang ga biasa di bandung ni tapi gw seneng banget ada disini, seneng banget. Gw bela2in nyuci kolor pake sabun mandi adalah hal paling berkesan selama dibandung ini. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Perencanaan yang mantap akan menghasilkan hal memuaskan


6 comments:

  1. hehe... trnyata di bandung lebih kejam dari di malingsia.... hehe... kaya' TKW lo...
    eh, kok takut liat bencong? takut keinget profesi lama yah?? ga papa zaq... banyak jg dari para bencong itu yang berhati lembut lagi mulia...
    RASAIN LOE!!!

    ReplyDelete
  2. ntar kalo udah di padang, si zaq gimana bentuknya ya ya....apa gak pake hak tinggi juga hahahah

    ReplyDelete
  3. zaq kalo mau blogspot km ni bisa pake domain co.cc kok, gak usah pake blogspot.com, gak elit. tunggu artikelnya di http://www.rumahpenguin.web.id

    ReplyDelete
  4. eh zaq, kmu kok bilang pergi liburan'a perasaan g' ke bandung wktu chatting??

    boong y wktu chatting tu...

    u menembus ke boongan mu, oleh2'a harus kmu briin ama aq y..
    o y, bukan'a bencong itu profesi kmu apa lgi wktu drama kmu kan jd bencong juga...

    ReplyDelete
  5. kampretos
    kok semuanya ngganggap gw bencong
    dan untuk pinguin promosi ni ye...(kapan2 deh)

    ReplyDelete
  6. JeQ,,,Qu gag mau bca sampai abis...
    JJIJJJIK tau!!!!

    ReplyDelete