30 Jun 2009

Soal-Soal SNMPTN yang Bikin Puyeng

Hih…

Akhirnya gw nyampe juga di Bandung. Untung gw ga kesasar. he…he…he…. Pas turun dari peswat di Bandara Soekarno Hatta gw dijemput Sepupu gw yang lagi dinas di Jakarta. Sebelum berangkat ke Bandung gw ditraktir makan ayam goreng ama sepupu gw tu dibandara. O ya hampir lupa nama sepupu gw tu Rahman Dani tapi panggilan nya Doni, entah gimana cuma tiga huruf yang sama dari nama panggilannya ke nama asli. Tapi itu ga perlu dipikirkan……..

Setelah makan ayam (5 dada, 3 nasi, 3 pepsi, 2 berger) gw dibeliin tiket bus Primajasa dari Jakarta ke Bandung dan petualangan singkat gw Jakarta pun berakhir, berlanjut ke petualangan yang lebih besar di Bandung

Pas di Mall BSM (tempat berhentinya bus tadi) gw dijemput ama Paman dan Bibi. Dan akhirnya nyampe juga gw di Bandung. Di rumah paman ini gw disuruh ngerjain soal2 SNMPTN yang pastinya ga gw ngerti soalnya gw kan baru kelas satu dan kalau taun ini gw naik berarti gw kelas dua SMA. Tapi kata paman kerjain aja, ya udah gw kejain

Sedikit rahasia yang gw kerjain cuma yang pernah gw belajar, yang lainnya yang ga gw ngerti gw cotek aja yang dibelakang buku soal SNMPTN tu he…he…he…

Asal tau aja jumlah halaman buku soal SNMPTN tu 1088 dan itu ga termasuk sampul, daftar isi dan kata pengantar. Belum lagi kemaren paman gw baru beli buku soal SMPTN baru di daerah yang namanya Kepala Sari, tapi gw bisa bersyukur soalnya buku yang ini ga begitu tebal, cuma 251 halaman dan isinya soal2 dari tahun 1990 ampe 2008 kemaren

Saat ini gw baru selesai ngerjain 2 tahun soal yaitu tahun 2008 dan 2007 sedangkan tahun 2006 baru separo, dan sekarang gw lagi nyolong make computer soalnya paman gw lagi pergi kerja

Walaupun gw disuruh ngerjain soal yang bahkan belum pernah gw pelajari gw ga ngeluh kenapa? Itu karna gw beranggapan itu semua untuk persiapan gw pas kelas 3 nanti, dan disini kan dekat dengan ITB dan semoga 2 tahun lagi gw bisa kuliah disana. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Persiapan lebih berarti dari pada penyesalan

Gw lagi suka dengarin lagunya Jason Mraz yang I’m Your dan Details In The Fabric


1 comment:

  1. hehe... rasain... sekalian babini selah ang disitu!!!

    ReplyDelete