23 Jun 2009

Roat to Bandung

Huih…. akhirnya ujian naik kelas pun selesai. Walaupun gw ga PD ama jawaban gw tapi gw tau kalo PKn dan Matematik gw nilainya bagus soalnya gw yakin bisa jawab pertanyaan nya dan gw yakin benar. Itu hanya untuk PKn dan Matematik, kalasu yang lainnya gw gay akin betul. Abis soalnya pake Bahasa Inggris sih. Gw kan paling dodol dalam hal Bahasa Inggris

Terus rencananya Paman Aswan ngundang gw ke rumahnya di Bandung liburan kali ini. Jangan kira gw kesana untuk liburan, gw kesana untuk belajar soalnya Paman gw tu udah liat nilai rafor gw pas mid kelaren yang parah banget meski ga ada yang dibawah 7 tapi cuma satu mata pelajaran yang 9 itupun Mulog (Muatan Lokal)

Makanya paman gw nyuruh gw ke Bandung biar dia ajarin gw. Asal tau aja reputasi paman gw di keluarga dalam ngajar tu parah banget dan penuh disiplin. Sepupu gw Bang I ampe bengkak kakinya gara2 kelamaan duduk dan kebanyakan kena marah. Trus sepupu gw lagi yang namanya Bang Wide ampe pengen pulang ke Padang cepat2 gara2 ga tahan ama semua peraturan paman gw. Ha…ha…ha…

Sebenarnya gw dijadwalin berangkat hari minggu. Tapi dikensel karna yang ada cuma pesawat jam 7 malaman. Jadi deh digeser ke hari senin. Pas hari senin tu paman gw marahan ama tante gw, gw ga tau masalahnya apa pokoknya mereka marahan dan gw jadi tumbalnya. Gw ga jadi pergi hari senin tu dan tiket yang udah diboking terpaksa dikensel (lagi). Kemaren mereka baru baikan dan pencerahan kembali datang ke gw. Akhirnya dipastiin gw berangkat hari rabu besok

Sekarang masalahnya bukan jadwal keberangkatan tapi masalah gw. Gw disuruh pergi sendiri ke Bandung. Kampret, gw kan baru sekali ini ke Bandung SENDIRIAN. Dan gw takut banget kalau gw diculik, apalagi tampang gw yang baby face ini pasti laku keras dinegri jiran sebagai pembokat

Setelah diyakinkan oleh Paman Aswan dan Tante gw akhirnya gw mau juga pergi sendirian. Abis gw ga mau rugi sih soalnya di rumah Paman Aswan tu Internetnya unlimitit, dan tentunya kesempatan tu ga gw sia2in gitu aja. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Mandiri = mandi sendiri + makan sendiri + ke Bandung sendiri

Kemarin gw nonton ulang tahun jakarta dan gw ngeliat lagu yang gokil abis kalau ga salah judulnya Papa Rock n’ Roll
oleh The Dance Company

6 comments:

  1. dasar.. ketahuan banget kalo lo itu bego english... judulnya aja salah... hehe... peace bro....
    eh, lo ga pernah masuk n ngomen ke blog gw lagi yah?? ah... durhaka lo... gw kerjain blog lo baru tau rasa lo!!!!

    ReplyDelete
  2. hhahahaha lagi di bandung..singgahlah ke tempat saya...

    ReplyDelete
  3. sru bgt pengalaman lu sob...

    ReplyDelete
  4. untuk Aurora: maaf salah ketik ;;) ;;) ;;)

    untuk Bang Imoe: dimana tempat bang???

    untuk Nhadia: gw ke bandung untuk belajar bukan untuk asik2 aja

    ReplyDelete
  5. @nhadia: boong nhad, itu cuma alasan.. biar kalo dah pulang, ditanya oleh2, bisa jawab: "gw ga libura, cuma belajar" hehehe....

    ReplyDelete