14 Jul 2011

beruang punya sahabat ....weeek :p

kabar gembira gue dapat dari timbangan yang menunjukkan kalo lemak gue dah transmigrasi ke lubang WC dan sekarang berat gue *jreng......*jreng jeng jeng.... 61 kilo. bayangin yang taon lalu aja ampe 80 lebih

kemaren gue ngungsi kebandung. gue kaget banget ternyata banyak banget teman teman gue yang kebandara nganterin gue

tapi sebelumnya gue mau ngaku. kemaren gue posting kalo gue naik garuda kan?. ternyata nasib gue nggak seberuntung itu. gue naik lion. beruang naik singa, keren juga kan. asal tulang punggung singanya kuat aja hehehe

cuma emang dasar sial gue terlibat insiden kecil. waktu datang mereka kan nggak tau gue dimana trus sms gue. gue yang udah sampai duluan pastinya celingak celinguk kayak cicak cari kecoak untuk dipacarin nyariin teman teman gue

*bres... gue liat Tomi ma Dodok. gue lambe lambein tangan kayak orang nyanyi di acara tujuhbelasan kuat kuat kearah mereka. eh emang dasar dua anak ni matanya dah minus mereka tetep aja nggak liat gue. saking semangatnya gue teriak manggil mereka ampe ampir seantoan orang orang ditempat parkir tu noleh ke gue. gue sih stay cool aja, padahal dalam ati gue ngutuk diri sendiri. ngapain kalo dah bersemangat tu gue suka lupa ngontrol volume suara gue yah

gue belum dapet foto foto kami dibandara, kalo udah nanti gue posting, itupun kalo gue nggak insomnia

terima kasih untuk teman teman gue yang dah datang ngelepas gue kebandara dan juga yang nggak sempat. gue nggak bakalan ngelupain kalian semua. gue janji

10 Jul 2011

beruang masuk asrama

petualangan beruang ganteng pedesaan kayak gue ke pulau jawa bakalan dimulai rabu besok

rencananya beruang mau ke jakarta naik garuda (semoga aja tu burung kuat ngangkat gue hehehe). dan rencananya beruang mau hibernasi dulu dibandung sebelum ngesot ke bogor (baca:liburan)

lagian daftar ulang di ipb tu lulmayan lama. tanggal 28, jadi gue bisa nyante2 dulu sambil packing kolor. sumpe repot banget, kayak mindahin pusaka sakti dari kuil saulin. harus pake sesajen sesajen dulu

aturannya tahun pertama di ipb harus nginap di asrama

gue takut banget. gimana kalo jangan jangan teman seasrama gue homo, gue bakalan diperkosa terus menerus selama setaun penuh mengingat tampang gue yang imut ampe lu pada mutah ni

gimana kalo temen sekamar gue cewek yang cantik banget. gue bakalan memperkosa tu anak selama setaon penuh (nggak mungkin, mimpi kali gue sekamar ama cewek)

gimana kalo temen gue maniak yang suka motong motong orang kayak ryan ... apa ya? gue nggak ingat. karawang kali ya. ya, ryan karawang yang terkenal dengan goyang gergajinya

gimana kalo teman sekamar gue lebih jorok dari gue. kencing didepan pintu, boker ditempat tidur, kentut dan sendawa sembarangan (bisa gue ajakin ni tanding mana kentut yang paling bau)

apapun yang terjadi gue dipesenin ama ibu agar shalat lima waktu jangan ditinggalin, dan insyaallah ibu, amanatmu ini akan ananda jalankan *berlutut ala pesilat cina

semoga aja gue bisa survive disana dan nggak kehilangan keperjakaan gue (terutama dari kalangan homo jablai bogor). amin

1 Jul 2011

beruang mau kuli-ah !!!

perlu diketahui cuma penampilan gue aja yang beruang ye, in inside gue manusia juga. ini adalah fakta, sama kayak fakta kalo homo tu nggak nular

gue beruang ganteng yang udah lulus sma. dan mau lanjutin jadi kuli. kuli unifersitas. harep harep horny gue nunggu hasil snmptn kemaren dan akhirnya gue diterima di argronomi dan hortikultura IPB


sempat kecewa juga dikit (berpuluh puluh piring gue pecahin ambil nangis cinderela) gue nggak diterima di pendok unan. padahal gue udah brharap banget ampe mau kemah dikamar mayat segala

tapi gue juga bersyukur yang sangat kepada Allah yang telah memberikan takdir kepada gue. manusia berusaha, tuhan berkehendak

gue juga kasihan ama teman teman gue yang gugur dalam perang seindonesia kali ini. tenang aja pren, masi ada ekstensi dan perang taon depan ato kalo nggak nikah aja sekarang mumpung sempat :)

dan selamat untuk teman teman gue yang udah diterima. banyak loh temen gue yang diterima di ITB. sekarang kalo main main kebandung gue nggak cuma bisa kerumah paman, juga bisa numpang idup susah dikos kosan mereka hehehe

terakhir gue mau negasin aja kalo homo tu nggak nular