27 May 2016

Pengangguran

Ya gue udah resmi jadi pengangguran

SKL (Surat Keterangan Lulus) gue udah keluar. Jadi sekarang status 'kangen kamu' gue ganti jadi 'pengangguran'.

Sekarang gue lagi di Tanah Raja, Sumatra Utara. Sejaman dari kota Medan. Ikutan tes kerja. Gue disini nginep ama sepupu gue, Bang Ii.

Nggak banyak yang bisa gue lakuin disini. Sekeliling rumah cuma ada Sawit, Karet, ama kolam lele Bang I.

Kerjaan gue cuma nonton TV aja sepanjang hari. Gue anggap ini sebagai pembalasan. Waktu ngekos kemaren gue jarang banget nonton TV.

Namanya juga Sumatera ya, sering mati lampu. Untungnya ada genset. Kalo nggak serem juga.

Lu bayangin aja ditengah kebon mati lampu. Wanjir, males banget.

Gue tu aslinya kaga penakut, cuma alergi aja kalo gelap2an. Kecuali gelap2an bareng kamu :3


Taunya jadi pengangguran tu kaga seru ya. Kaga ada kerjaan.

Gue jadi berasa kaga berguna. Kaga produktif. Kalo ada yang mau produksi anak bareng gue ayo dah gue layanin.

Sekarang gue lagi harap2 cemas tes kerja. Doain aja dah gue dapet.

No comments:

Post a Comment