1 Mar 2016

Gue Bersyukur Terlahir Sebagai Cowok

Punya titit

Gue bersyukur terlahir punya titit. Banyak banget keuntungan jadi cowok. Gue ngelist Top 4 Most Advantages of Being a Guy.

I'm a hunter, not hanted
Yup, masalah cewek. Sebagai cowok normal, gue punya pilihan tidak terbatas buat ngejar cewek mana aja. Siapa aja yang gue suka.

Gue bayangin kalo gue jadi cewek, gue pasti gengsi abis kalo ngejar2 cowok. Apalagi ditambah dengan budaya timur yang sopan.

Gue ibaratin kayak bioskop. Cowok adalah penonton dan cewek adalah filmnya. Gue sebagai penonton bebas milih mau nonton apa aja. Mau nggak nonton juga bebas. Nah kalo cewek? lu cuma bisa milih cowok2 yang beli karcis lu. Limited choices.

Lu jorok nggak ada yang protes
Gue bisa kentut sembarangan tanpa harus malu. Bodo amat. Dan yang lain juga pada maklum.

Coba kalo gue cewek. Pasti malu abis kalo kelepasan. Gue salut sih ama cewek, asshole controlnya keren abis.

Kalo gue kebelet kencing. Kebelet banget. Gue mah nggak peduli kencing dibalik pohon. Emang cewek bisa kaya gitu?

Hmm... kentut siapa nih
Nggak pernah datang bulan
Gue paling males ngadepin cewek PMS. Ngeselin, sensian, dan egoisnya jadi ngelipat ganda. Itu pandangan gue jadi cowok, karna gue nggak pernah ngerasain datang bulan.

FYI, datang bulan tu sakit banget (katanya). Ngilu2 perih. Gerak dikit perih. Diam perih. Ngomong perih. Dunia serasa neraka. Makanya bawaanya pengen ngamuk. Dan lebih parahnya tiap bulan lagi.

Njir, kalo gue jadi cewek mah pasti udah meledak2 tuh. Kaga datang bulan aja gue juga suka lose control, apa lagi kalo ditambah nyeri2. Bakalan sedap banget kata2 umpatan yang keluar dari mulut gue.

Gue dapet enaknya, lu dapat anaknya
Menurut gue ini nih yang paling nggak enak kalo jadi cewek. Awalnya sih sama2 enak. Tapi ujungnya cuma enak di cowok.

Sembilan bulan dari sekarang, rasa enak itu bakalan jadi billboard tak terlihat bertuliskan 'slut' diperut si cewek. Cowoknya? cari tempat pasang billboard baru.

Kaga ngebekas sama sekali ama cowok. Kaga ada beban. Cuma modal spik dan ngumbar cinta. Dapet billboard baru. Cowok emang brengsek. Tapi gue mending jadi cowok brengsek dari pada cewek bego.

BTW, sekarang lagi heboh2 masalah Transgender ama LGTB. Gue nggak terlalu nanggapin sih. Topik sensitif nih. Gue percaya tiap orang tu istimewa dan pasti punya cara pandang masing2.

No comments:

Post a Comment