28 Mar 2016

Evolution of Music - Pentatonix | Video Lagu - Lagu Lintas Generasi yang Keren Banget

Video dan suaranya keren banget

Pentatonix adalah grub musik a capella asal Texas, USA yang aktif banget di youtube. Anggotanya ada 5 orang. Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstin Maldonado, Avriel Kaplan, Kevin Olusola.


Gue suka video2nya. Yang paling gue suka adalah Evolution of Music ini.

Tema videonya keren banget. Jadi mereka ngecover lagu2 dari abad ke 11 ampe abad 21 ini. Acappela tentunya.

Ada tahun lagu di pojok kanan atas video. Trus sebelum tahun 1960an videonya hitam putih. Keren idenya.

Lagunya keren2. Mulai dari La Mamba, ABC ama Thrillernya Michael Jackson, The Beatles, Queen, Fun., Katy Perry ampe PSY.

Banyak lagu kesukaan gue yang masuk, dan banyak juga yang gue belum pernah denger. Kebanyakan lagu lama sih yang belum pernah gue denger.

Suara personil2nya keren2. Beatbox Kevin Olusola keren. Masing2 punya suara yang unik dan karena pembagiannya keren jadi enak banget didenger.

Gue paling suka suara Avriel Kaplan yang berat abis. Sexy parah. Kalo cewek mah, udah meleleh denger suaranya.

Tapi yang paling keren tu harmoni suara mereka berlima. Chemistrynya dapet banget. Trus perpindahan dari satu lagu ke lagu lain perfect abis. Supertakuler.

No comments:

Post a Comment