6 Jan 2012

Krisis Air Diasrama Bikin Anus Berduka

jujur, gue seneng banget tinggal diasrama IPB ini. gue bisa kenal berbagai macam spesies orang. mulai dari yang ngorok kayak suara perang irak, celengan pantat bersliweran kemana mana, yang tahan nggak mandi 3 hari, dan yang tampangnya kayak korban tusbol kuda

gue juga menerima banyak banget manfaat tinggal diasrama. mulai dari info penting kayak beasiswa yang cepat menyebar, ngenambah koleksi teman dari daerah lain, nyontek tugas ampe pinjam kolor. eh... yang terakhir tu insyaallah belum pernah gue lakuin

gue serasa hidup di hogwarts tau nggak sih. dan kebetulan asrama cowo tu ada 4 lagi. setiap asrama bersaing, walaupun itu hanya dalam rangka bersaing main futsal tapi tetep bersaing juga namanya kan

tapi nggak ada gading yang tak retak, tak ada jam yang tak rusak, tak ada kolor yang tak bolong. satu satunya kekurangan asrama ini cuma air. bener saudara saudara AIR

sekarang ini lagi musim air mati. ini bener bener nyebelin. kami semua dipaksa untuk ke alhur (mesjid di IPB) untuk mandi

kalo lu sore sore ke alhur lu bakalan ngeliat parade dengan tema "saatnya mandi". ada yang nenteng nenteng handuk, nenteng baju ganti, megang ember, megang sabun serta odol, megang titit botol botol yang gunanya nanti untuk diisi air dan dibawa keasrama. untuk jaga jaga kalo malam malam kebelet pipis

persediaan air kamar gue
air yang dikumpulin disimpan diatas pintu

biasanya sih jam 3an air diasrama nyala, tapi itu nggak bebas roming. tenggang waktunya cuma sekitar sejaman (bacanya se_jam_an ye). dan saat itu anak anak brutal banget. tergesa gesa bawa botol botol kewc, ngisi penuh penuh dan disimpan di kamar. disini kekayaan tidak diukur dari seberapa banyak saldo atm lu, tapi diukur dari seberapa banyak cadangan air dikamar lu *ngela nafas. cape deh...

selain botol , ember juga berperan dalam penimbunan air

yang lebih ngebetein lagi tu dua hari lalu ada yang nggak nyiram boker, sialan. bokernya berceceran kayak kuah sate dimulut wc. kayaknya tu anus yang empunya tai larasnya bengkok dan nggak bisa ngebidik lubang wc dengan benar *BWEEEEKKK

gue juga sering kebelet boker. tapi gue nggak sebrutal itu. otot otot anus gue udah tertatih terlatih menahan gempuran usus besar. gue masih nyempetin untuk jalan ke alhur yang jaraknya sekitar 2 menitan kalo jalan kaki dari asrama. untuk pertama kalinya gue bangga dengan anus gue .....YEAH.....


tempat gue berhibernasi

close up sarang gue

btw sekarang lagi musim UAS, tapi pikiran gue dah terbang kepadang. gue nggak konsen belajar. gue homesick. rencananya gue balik tanggal 14 januari bareng temen. semoga aja perjalanan gue lancar | amin. dan semoga UAS gue nilainya nggak ngecewain *pray

bonus foto ganteng gue bareng yuda

1 comment:

  1. abuseeet, sedih amat mas. krisis air di bogor.
    Kan kota hujan. Tampung aja tuh aiar hujan dari genteng. :D

    ReplyDelete