29 Jan 2012

Beruang Akhirnya Pulang

gue nggak ngerasa pulang saat di bandara soekarno hatta, gue masih nggak ngerasa pulang saat nyampe di bandara internasional minangkabau, gue masih nggak ngerasa pulang saat nyalamin ayah ibu, bahkan gue ngerasa biasa biasa aja saat masuk ke kamar yang udah 6 bulan lebih gue tinggalin. saat gue laper dan makan sambal cabe buatan ibu yang ala mak jang pedesnya, barulah gue sadar gue udah dirumah

malamnya gue mencret. sialan. ternyata perut gue udah nggak kebal lagi ama masakan pedas khas padang. selama 5 hari penuh anus gue cuma ngeluarin cairan tapi sekarang udah agak mendingan, mungkin perut ama makanannya udah gencatan senjata dan bikin kmb

untungnya ayah dah beli vario tecno jadi gue bisa bebas keliling kota padang tampa mengandalkan abang abang supir angkot

hal pertama yang ingin gue lakuin adalah ngelepas kangen ma keluarga. gue gentayangan keseluruh kota cuma buat pamerin rambut panjang gue yang udah kayak rambut suster ngesot lupa keramas keseluruh keluarga gue yang menjamur diseluruh padang

hal kedua yang gue lakuin adalah ngegaul tampa menggauli teman teman gue dipadang. gue ke kafe pak amir tempat anak anak biasa nongkrong dan have fun

foto didepan kafe didaerah tabiang liat band  hard rock kota padang tampil. pulang pulang telinga gue jadi budek

selain buat nyante nyante, gue pulang juga mengusung sebuah misi mulia. misinya adalah promosi ipb... -_______-

gue harus kesekolah sekolah serikat padang dan pariaman untuk sosialisasi. banyak tanggapan si, ada yang antusias, ada yang biasa biasa aja, ada yang ngeremehin dan ada juga yang ngegodain gue ( serius ini beneran, kalo cantik si mending ni tampang nya kayak maling ayam lagi horny)

kendala utama dalam sosialisasi ni adalah gue. gue selalu bangun kesiangan sedangkan promosinya mulai pagi. DAMN !!!. gue merasa bersalah ama ketua sosialisasi ni, si naldi, tapi bodo amat, mau diapain lagi

iseng, gue ngefoto keadaan kamar gue yang dah kayak tempat prakteknya mak erot

jreng jreng jreng, inilah kamar gue

poster poster dari jaman smp

seragam kelulusan bersejarah

gitar gue sayang yang udah jadi jablay

tempat tongkrongan favorit gue

sekarang gue tidur pake kasur angin. nyamannya tampa kutu kasur

bola karet kesayangan gue

komik onepiece koleksi gue. lengkap dari vol 16 ampe yang terbaru 60

dari pintu itu segala hari gue dimulai

1 comment: