27 Dec 2008

seminar di UP

aduh...........................
hari ini cape banget. Gimana ga cape coba dari pagi sampe sore gw di UPI nempelin bokong gw beserta kentut2nya sambil ndengerin seminar yang jujur menurut gw asik banget full AC lagi, cuman itu tadi dari pagi sampai sore. Seminar tu bertujuan untuk bisa memotivasi diri sendiri agar rajin belajar

dan gw lagi belajar buat link supaya bisa promosiin blog ini. Dan sekarang gw lagi ada di warnet bela-belain malam-malam supaya murah he...he...he...

1 comment:

  1. wwuuuiihh..,,
    bagus dei klo ternyata sminar ny asiik..,,
    gk rugi kn dek??
    yh syukur alhamdulillah deh kerja kami panitia gk sia"..,,
    y gk??
    jd km tuh udah resmi jd alumni pelita hati angkatan ke-2 se-Indonesia..,,
    udah beli buku be brilliant & productive blon??

    ReplyDelete