15 Dec 2008

Syndrom razakus boker dianus

sebelum ujian ini banyak tmn-tman gw yang kena syndrom razakus boker dianus(ngarang) macam-macam tingkah tman gw seperti :

Roy : Ketua kelas kita ini gara2 terinfeksi syndrom gw jadi suka make helm dikelas (botak!)

Tomy : Orang kedua teraneh setelah irfan ini suka baget merem kalo tidur, mangap kalau makan, dan jongkok kalau boker( YA IYA LAH)

Fajri : teman gw yang paling feminim ini sejak ujian jadi suka bolak balik kantin bukan, bukan mau makan tapi mau liat2 apa ada yang mau minjam uangnya dengan bunga yang super duper besar (dibaca rentenir)

Arif : kalo makluk yang kayak tokai ini mendadak jadi rajin kentut dengan bau yang sangat menyejukkan hati mempersingkat nyawa...

dan akhirnya syndrom gw menyebar terus sampe ke penjuru dunia

2 comments: