20 Jun 2011

beruang sensi


untuk mengisi liburan kali ini gue nonton film apapun termasuk toy story 3. semakin akhir mata gue semakin berkaca kaca. sekilas kilas gue ingat mainan mainan waktu kecil gue yang nggak gue perlakukan secara mainanwi. teringat beyblad gue yang pecaah berkaping keping waktu nabrak dinding, ingat tamia gue yang gue rombak jadi jadian, saking kencangnya terlontar dari jalur dan senasib ama baybled, teringat ama robot robot power ranger ang sangat gue banga banggakan dan sekarang gue nggak tau dimana tu robot T_T

jangan heran liat tulisan gue yang diatas, gue emang beruang seksi sensi. gue masi punya hati(kalo ada yang nggap nggak, jahanam amat lu). kadang kadang gue juga masukin kedalam ati apa aja yang menyedihkan menurut gue. kayak gue sedih angkot lapai yang udah nggak layak pake tapi masih aja narik. bayangin aja, tu angkot dah kayak gerobak dorong. udah asap kandelpot tebal, speker butut yang masih aja dipaksa muter lagu dangdut keroco, penumpang selalu sedikit dan cat mabil yang dah keriput kayak nenek salto di kuburan

pengalaman terparah gue ama angkot lapai tu terjadi sekitas setaon yang lalu, masa masa terindah gue jadi anggota putih abnu abu). gue dari steba mau ke pasar raya. dari simpang tinju dah ada firasat buruk gue karna tu mobil ngadat ngadat jalannya. kadan kadang mati mendadak. dari percakapan supir angkotnya yang gue kupingin, ternyata angkotnya hampir kehabisan bensin(secara logika, emang ada supir ngkot yang bisa lupa ngisi bensin?.. damn!). gue khawatir ngebayangin ni angkot kehabisan bensin sebelum nyampe pertamina terdekat(pertamina sudirman) dan gue bersama penunmpang lain terpaksa dorong ni angkot odon odong

untungnya (beneran untung) angkotnya nyampe degan selamat ke pertamina sudirman tampa gue turun tangan (ngedorong). eitt.... jangan berbaik sangka dulu, maksut nyampe adalah angkot laknat ni nyampe didepan pertamina dipisahkan oleh jalan raya alias diseberangnya. untungnya supir angkotnya nggak bodo bodo amat. diambilnya botol minmannya yang dah abis, menyeberang, dan balik lagi dengan botol yang penuh dengan cairan kuning kusam (kencingnya mungkin), masukin cairan tu ke subti tank tank minyak dan ngegas angkot gerobak ke seberang jalan

walopun gue nggak sempat ngedorong. badan gue masih aja basah oleh keringat dingin karna terpacu adrenalin -_-"

15 Jun 2011

beruang nonton nicklodeon


kalo masalah kartun nick gue paling suka nonton spongebob. karakter karakternya keren keren. penggabungan dari beberapa sifat manusia. ada spongebob yang selalu optimis bertampang polos, patrick yang super idiot tapi setia kawan, ada squidward yang merupakan contoh akurat orang orang yang sudah tidak percaya bahwa dunia ini indah dan juga mister crab yang melambangkan ketamakan

walopun filmnya aneh, idiot, dan kekanak kanakan banget tapi juga banyak mengandung nilaqi nilai moral yang keren banget, misalnya kayak patrick yang lebih memilih berteman dengan spongebob daripada menjadi pintar dalam episot brain coral. nggak heran juga kalo ni film udah lima kali dapat penghargaan kids' choice awards

masalahnya yang nggak gue paham adalah langit langit di bikini bottom. kok gambarnya bunga bunga nggak jelas kayak gini:
Center of Bikini Bottom
bahkan dikehidupan nyata dilaut nggak ada bunga bunga berkelopak lima nggak jelas kayak gitu

yang lebih anehnya lagi adalah adanya laut di laut. dibikini battom ada laut dan ada juga penjaga pantainya (larry lobster). sori banget gue nggak ada fotonya soalnya saat gue search di google dengan keyword "bikini bottom" malah muncul gambar cewek pake bikini. dan itu mengalihkan konsentrasi gue hehehe

13 Jun 2011

beruang berkutang

ini adalah postingan ngaco dari beruang

tiga...
dua...
satu...
yak kita mulai

mungkin ada sebagian yang tau dan ada pula yang nggak tau tentang arti ukuran bh cewek yang ribet banget kayak 32B, 36D dan sebagainya. nah mari gue yang telah berubah wujud jadi profesor beruang menjelaskan

kita ambil contoh ukuran 32B

angka didepan (32) merupakan ukuran lingkaran badan tepat dibawah tetek cewek. profesor nggak bisa menjelaskannya secara rinci bagaimana angka itu bisa didapat ato dihitung cuma yang pasti semakin bongsor ceweknya semakin besar angga didepan kutang yang dipakenya (itupun kalo pake kutang ya)

sedangkan huruf kayak AA, A, B, C, D dan seterusnya tu adalah sebuah simbol. wahai lelaki lelaki berotak jorok atopun perempuan nggak ada kerjaan baca ini, itu adalah sebuah simbol *dramatis*. semakin besar hurufnya (A>AA, B>A, dst...) maka semakin besar *ehem* gundukannya

bagi para lelaki cabul, mari profesor tunjukkan cara menilai huruf BH cewek. semuanya yang hita butuhkan hanya ada dalam pikiran dan imajinasi kita. tergantung dari apa yang kita pikirkan saat melihat dada cewek. akan profesor buktikan...

seandainya saat melihat cewek, kita (para cowok cabul) berpikir "ni cewek ato cowok sih?" itu berarti ukuran hurufnya AA

seandainya saat melihat cewek, kita (para cowok cabul) berpikir "ni cewek kok dadanya ngak keliatan ya?" berarti tu cewek pake kutang A cup

seandainya saat melihat cewek, kita (para cowok cabul) berpikir "ni cewek lumayan yah dadanya" berarti huruf B tercetak pada kutangnya

seandainya saat melihat cewek, kita (para cowok cabul) berpikir "ni cewek bohai juga" (sambil melongo) berarti cewek tu kemungkinan besar C cup

seandainya saat melihat cewek, kita (para cowok cabul) berpikir "GUEEEDEEE BANGETTTT"(sambil ngiler) tidak salah lagi pasti kutang cewek tu D cup

dan seandainya saat melihat cewek, kita (para cowok cabul) berpikir "kok teteknya nyampe ke lutut ya?". alo itu ampe terjadi mending lu langsung aja kabur, karna yang lu liat tu pasti wewe gombel ....*hening*....*antiklimaks*....