25 Sept 2016

Sanji, The Normal Human Being | One Piece Chapter 840

Chapter one piece minggu ini agak kurang menyenangkan

Don't get me wrong, gue selalu suka baca One Piece. Cuma setelah baca chapter 840 kemaren perasaan gue jadi nggak nyaman.

Gue kasian ama Sanji.

Nggak nyangka gue, masa lalunya kelam gitu.

Anak yang nggak diharapin oleh seorang keluarga bangsawan.

Trus bokapnya dengan tega ngenyekap Sanji di dungeon dengan wajah tertutup topeng besi.

Gue jadi inget film jadul dulu yang gue tonton. Gur lupa judulnya. Ceritanya tentang pamgeran kembar. Yang satu jadi raja lalim, yang lain dibuang kedesa dengan dipasang topeng.

Serba salah jadi Sanji. Eh, maksud gue nggak ada salahnya jadi Sanji. Jadi manusia normal aja kok salah.

Keluarga Vinsmoke aja yang kaga beres. Mungkin cuma Raiju yang rada waras.

Ngomong2 soal Raiju, gue punya firasat kayaknya doi yang ngebebasin Sanji dari penjara Vinsmoke.

Kejutan di chapter ini, ternyata bokap Sanji punya hubungan dengan Vegapunk.

Encer abis otaknya bokap Sanji. Pantes aja Germa 66 punya senjata2 canggih dan ditakutin. Plus tentara2 clon kayak empire di star wars.

No comments:

Post a Comment