30 Nov 2008

DISIPLIN

Dari dulu gw mengartikan disiplin tu sebagai orang yang selalu tepat waktu dan sering liat jam dan sampai sekarang gw masih berpikir kayak gitu. Gw juga berusaha menjadi orang yang disiplin tapi selalu berjalan tidak sesuai rencana. Contohnya hari kamis kemaren rencana gue kayak gini:

jam 7.00 : menghadapi guru fisika yang super duper galak bernama bu ida.kalau dalam pelajaran fisika gw selalu berusaha supaya ibu tu ga nyadar kalo gw(seonggok tokai yang kesasar) ada di kelas itu

jam 13.00 : gw ngajak teman gw si Tomi yang ngakunya master dibidang geme (padahal nidupin ps aja salah, masa colokannya dicolokin dipantat sih manabisa kan pantat si Tomi ga ada lobangnya) untuk ngelanjutin Undergroun2 gw yang ga mau tamat-tamat

jam 15.00 : gw janjian ama adik kelas gw di SMP untuk ngopiin seekor softwere di rumah gw (dia bawa leptop) untuk melindungi masa depannya kita panggil aja dia Mr.E

tetapi kejadiannya tidak seperti yang gw harapin. emang gw berhasil melewati pelajaran Fisika dengan tetes kencing terakir tapi si Tomi ga bisa datang kerumah gw alasannya sih simpel "gw kebelet boker!!!"

anjrit!11@R^%#^$

terus Mr.E keserang penyakit menular yaitu mencret dari mulut (ya ga lah). karna butuh (dan gratis) gw nekat pergi ke rumahnya naik angkot (ya iyalah masa naik genteng sih). sesampenya di rumah Mr.E dan gw udah siap siap mau ngopi teryata flesdisk-mohon maaf kalau penulisanya salah- gw ketinggalan di rumah........

ah........ANJRIT @#%^*)&(^%$&*&

3 comments:

  1. ini ttng kebodohan ato keidiotan ato kegoblokan zaQ???????

    ReplyDelete
  2. mungki ini bukan tentang kebodohan ato keidiotan ato kegoblokan zaQ..

    tapi mungkin ttng kegoblokan ato keidiotan ato kebodohan X2??

    cap cay dah

    ReplyDelete
  3. slamat ya yu gays.......

    ReplyDelete