21 Jul 2015

Pink ft. Nate Ruess - Just Give Me a Reason (Cover) by Daniela Andrade & New Heights

Adem gila

Senyumnya kaga Nahan
www.edmontonsun.com

Musik Cover: Keren Parah
Suara Cover: Keren Parah
Video Cover: Nice Work
Gue sebenarnya udah lama sih tau Daniela Andrade. Gue subscribe channelnya di youtube. Gue suka suaranya, alus gila. Tapi baru sekarang nih gue ada kesempatan buat review lagu coverannya dia. Gue pilihin yang paling keren nih. Doi ngover lagu Pink ft. Nate Ruess - Just Give Me a Reason bareng New Heights. 

Daniela Andrade
www.youtube.com
Coveran lagu Just Give Me a Reason ni cuma make alat musik gitar, akustikan ceritanya. Dan emang lagu Pink yang ini seru banget kalo di akustikin. Akustikan gitarnya juga rapi, jadinya enak didengerin tanpa ada noise.

www.youtube.com
Suara Daniela Andrade emang beneran keren. Alus, lembut, Pengen nyander ama doi aja deh rasanya. Ketiduran dipangkuan Daniela Andrade enak kali ya. 

I Like Rabbit :p
listentodaniela.tumblr.com
Konsep video coverannya juga bagus. Kayaknya diruang tamu, sofa empuk, background jendela, Pencahayaan cukup, dan editingnya mulus. 

Dan ini satu lagi video Daniela Andrade ngecover La Vie En Rose. Lagu romantis prancis yang pertama kali gue denger waktu nonton How I Meed Your Mother. Doi super imut banget disini. 
Selain suaranya yang emang bagus, nilai plus dari Daniela Andrade ni doi cantik banget. Kulit bersih, pipi tirus, senyum simpul, bibir seksi. Perfect dah pokoknya. Cocok banget udah jadi calon ibu anak - anak gue.

www.songstarter.com

No comments:

Post a Comment