18 Jul 2015

Fifth Harmony - Worth It ft. Kid Ink: Musiknya Asik

Girlband USA produk X Factor

Favorit gue yang tengah
www.youtube.com

Musik: Keren Abis
Lirik: Gaje gila
Video Clip: Mayan lah
Gue pertama kali denger ni lagu di Prambos. Diputer - puter mulu. Keren sih musiknya, gue jadi kepo, makanya gue jadi pengen bikin reviewnya.

Jadi Fifth Harmony ni girlband yang kebentuk di The X Factor USA. Semacam One Direction versi cewe USA gitu dah. Seperti yang bisa ditebak dari namanya, anggotanya ada berlima. Lauren Jauregui (19), Camila Cabello (18), Ally Brooke Hernandez (22), Dinah Jane Hansen (18), dan Normani Hamilton (19). 

alelirik.blogspot.com
Camila Cabello adalah anggota favorit gue di Fifth Harmony. Selain paling muda, doi juga paling imut. Gue suka hidung mancungnya dan senyum lebarnya. Bibir tipisnya mancing - mancing dikulum gitu.
  
Senyum Camila ini loh, kaga nahan
weheartit.com
Gimana gue nggak suka coba
www.bravoporti.com
Musiknya gue akuin keren. Nggak - nggak gue ralat, Super keren. Cocok banget buat lagu malem nih. Gue ngebayangin ya, kalo cewe nyanyiin Worth It, serasa Princess Disney udah. Sombong menggoda gitu. bikin gemes.
Tapi ya, liriknya... adooohh. Sumpah dah. Nggak penting amat. Kaga jelas, gue mesti sercing dulu nyari liriknya. Emang sih biasanya kalo ngerap tu emang pake slang, cuma nggak segitunya kali. Emang ini Nicki Minaj.

Laurent badass abis
www.dailymotion.com
Video clipnya lumayan selaras ama sensasi musiknya lah. Suasana malem. Toge - toge pada seliweran ngedance. Lumayan, walaupun gue lebih prever ngedengerin di radio sih ni lagu.

musicsnake.com

No comments:

Post a Comment