23 Sept 2009

Bencana Musim Hujan


Pertama mohon maaf lahir batin ya. Sekatang gw mau cerita tentang kejadian jam’at lalu. Ceritanya telat banget soalnya biling 15 jam speedy tante gw habis dan suasana lebaran membuat warnet2 tutup. Serelah pergi shalat jum’at gw pergi ke warnet dekat rumah gw untuk ngapdet blog. Maklum biling 15 jam speedy tante gw udah habis

Tapi sayang warnernya tutup. Ya udah gw memutuskan pergi ke warnet yang jaraknya sekitar 700 m dari rumah gw. Karna males jalan gw naik angkot. Si warnet ini gw mosting blog dan cheting ama arif

Ga terasa udah jam setengah lima. Gw mau pulang dan bayar. Mau keluar warnet langit mulai gerimis. Gw nunggu angkot pulang di teras warnet. Tapi itu susah banget soalnya terasnya aga menjorok ke dalam dan sulit banget ngeliat angkot yang akan lewat

Ya udah gw tunggu aja di teras warnet sambil berdoa hujan cepat reda. Sekitar setenah jam gw nunggu gw kebelet pipis. Gw bingung mai pipis dimana. Sedang susah2 nahan gw kepikirn untuk menerobos hujan dan berlari ke tempat yang lebih ke pinggir jalan

Tapi masalah baru muncul. Gw bawa flesdisk. Kalau ga nekat menerobos hujan flesdisk gw bakalan kena hujan walaupun ada dalam saku celana panjang gw. Karena itu gw masukin flesdisk gw kedalam saku bokser gw. Jadi perlindungan flesdisk dua lapis, bokser dan celama panjang. Dan akhirnya gw terobos juga tu hujan

Sialan ternyata susah banget cari tenpat berteduh. Banyak rumah2 yang ga pakai teras dan walaupun pake tapi tersnya dikasih pagar besi dang w ga bisa masuk. Kampret, gw udah basah kuyup

Gw terus aja lari dan akhirnya gw menemukan tempat berteduh yang ternyata adalah pos kamling. Ga papa lah yang penting gw bisa naik angkot. Tapi emang dasar sial Angkor yang lawat tu angkot yang ga narik, dan saat gw mengacungkan tanggan mau naik, eh angkotnya malah cuek bebek ga memeduliin gw. Ga cuma satu angkot yang kayak gitu tapi juga tuga angkot yang lewat setelah angkot pertama gw

Didalam keputus asaan itu kebelet pipis gw yang tadi sempat hilang muncul lagi. Gw yang udah kebelet sebenarnya mau “nembak” di dalam celana aja kan hari ujan dan ga ada yang tau, tapi gw masih dalam batas kesadaran dan kewarasan untuk memutuskan itu tindakan yang ga pantas

Gw liat flesdisk gw udah sedikit basah. Kalau dibiarin kayak gitu mulu mungkin bakalan basah kuyup tu flesdisk. Ya udah gw ambil flesdisk gw dari saku bokser dan gw masukin aja ke dalam kolor gw. Itu perlindungan maksimal yang bisa gw berikan. Dilapisi tiga kain(kolor, bokser dan celana panjang) dan kalau masih basah aja berarti itu udah takdir ha…ha…ha…

Setelah flesdisk gw amankan dan ditekan rasa mendesak ppipis gw memutuskan berlari pulang ke rumah. Ditengah perjalanan pulang gw keciprat air yang sangat banyak. Ternyata tu cipratan genangan air yang dilindas angkot. Sebenarnya gw mau ngumpat tapi karna puasa gw tahan aja, tapi tunggu tadi itu angkot dang w langsung teriak untung menghentikan tu angkot dan untungnya supirnya ga budek. Akhirnya gw diantarin pulang pake angkot dan minta maaf pada sopirnya soalnya gw bayar pake duit basah

Baru masuk rumah gw segera ke WC untuk pipis. Hajat yang udah dari tadi ketahan. Dan langsung mandi, akhirnya setelah mandi beduk bunyi. Sekalian aja gw berbuka setelah mandi. Bener2 petualangan hujan yang merepotkan. Pelajaran yang gw dapat hari gw kutip dari SMS selamat lebaran ayah gw:

Allah tidak memberi apa yang kita inginkan, tapi Allah memberikan yang kita butuhlan

4 comments:

  1. kalo ternyata kamu pipis di celana kami kan gak tau....ya kan....gak usah malu mengakui pipis di celana..wkwkwk

    ReplyDelete
  2. waduh si zaq... segitu pentingnya chatting sama gw?? sampe2 lo kehujanan?? hehehe.....

    kasihan deh... makanya, paket internet tuh quotanya yang banyak.... ato yang unlimited....
    kalo 15 jam?? gw sih, 15 jam itu, ngeblog sambil ngupil juga, udah abis....

    ReplyDelete
  3. aduh... kasihanya dirimu nak!!!!!!!


    saran untuk zaq: lain kali klo posting lihat dulu ada kalimat yang aneh dibaca g' klo ada diperbaiki klo g' ya.. diterbitkan. coba deh liat kata2 di postingmu banyak yang aneh!

    ReplyDelete
  4. to imoe: nggak kok, tapi hampir ha...ha...ha...
    to aurora: gw kan ga lo, dasar boros
    to gadis malang: masa sih

    ReplyDelete